BALIPORTALNEWS.COM – Poklahsar Sari Nadi di Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, menggelar lomba mancing, Minggu (25/9/2016). Lomba mancing berlangsung di saluran irigasi Telabah Kerambitan.

Ketua Panitia Ni Luh Pt Santi Arini mengatakan, lomba mancing tersebut diselenggarakan dalam rangka penggalian dana. “Lomba mancing ini kami selenggarakan dalam rangka penggalian dana untuk kemajuan kelompok usaha masyarakat yag tergabung dalam Poklahsar Sari Nadi d Banjar Mandung,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri anggota DPRD Tabanan I Wayan Lara, Perbekel Sembung Gede I Gusti Nengah Sulandera, Wakapolsek Kerambitan AKP I Wayan Setiajaya, Kelihan Dinas Mandung, dan peserta lomba mancing sekitar 300 orang.

Peserta lomba mancing yang dinyatakan sebagai pemenang adalah yang bisa mendapatkan ikan terberat. Panitia pun menyediakan hadiah dalam lomba mancing tersebut. Juara I mendapatkan uang tunai Rp 1.500.000, juara II Rp 1.000.000, juara III Rp 500.000. Selain itu juga ada 10 hadiah hiburan. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini