BALIPORTALNEWS.COM – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar sebagai mitra Pemerintah Kota Denpasar dalam penanganan permasalahan sosial tak pernah henti berbagi kasih bersama masyarakat yang membutuhkan alat bantu kesehatan.

Dipimpin Ketua K3S Kota Denpasar Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra dan Wakil Ketua Ny. Antari Jaya Negara berkomitmen bersama seluruh anggota melibatkan peran serta seluruh masyarakat dalam mempercepat penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar.

Keterlibatan Coorporate Social Responsibility (CSR) dirangkul K3S Denpasar sebagai langkah partisipasi pihak swasta dan BUMN dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar. Difabel (penyandang cacat) dan Lansia menjadi perhatian rutin K3S dalam memberikan bantuan alat kesehatan.

Pada Senin (5/9/2016) yang juga menjelang perayaan hari suci Galungan dan Kuningan, K3S Denpasar berkesempatan berbagi kasih bersama difabel dan lansia di dua Kecamatan di Kota Denpasar.

Penyerahan bantuan kali ini dikoordinir Wakil Ketua K3S Denpasar Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Kerti Rai Iswara yang dilaksanakan di dua tempat sekaligus di Kecamatan Denpasar Utara dan Kecamatan Denpasar Selatan.

Setiap menyerahkan bantuan yang selalu disesuaikan dengan kondisi kesehatan difabel dan lansia yang saat ini menyerahkan tiga buah kursi roda dan empat buah alat bantu dengar.

Di kawasan Banjar Dauh Kutuh, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, tampak Ny. Antari Jaya Negara langsung menyerahkan alat bantu dengar kepada remaja Kadek Ogik Asmara Putra yang mengalami gangguan pendengaran.

Tampak Ny. Antari Jaya Negara didampingi Camat Denpasar Utara I Nyoman Lodra  memasang langsung alat bantu dengar. ‘’Terimakasih banyak Pemkot Denpasar dan Ibu dari K3S Denpasar yang telah memberikan alat bantu dengar yang sangat bermanfaat,’’ ujar Kadek Ogik yang didampingi Ibundanya I Nyoman Reniati.

Kadek yang duduk dibangku kelas VIII SMP PGRI 8 Denpasar ini semakin bersemangat yang tampak ceria menerima bantuan, dengan harapan bantuan ini dapat secara berkesinambungan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara mengatakan, kegiatan ini menjadi kegiatan rutin K3S Denpasar yang tentunya melibatkan informasi dari masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Bantuan ini juga tak terlepas dari peran serta pihak CSR di Kota Denpasar dalam memberikan bantuan kepada Difabel dan Lansia yang membutuhkan alat bantu kesehatan.

‘’Semoga bantuan dapat bermanfaat kepada masyarakat, dan saya mewakili Ketua K3S Kota Denpasar Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra mengharapkan alat kesehatan yang diserahkan kali ini dapat bermanfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari,’’ ujarnya. (pur/humas pemkot dps/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini