BALIPORTALNEWS.COM Bertepatan dengan perayaan hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah, 12 September 2016 lalu, Astra Motor bersama dengan Grup Astra Bali, menggelar kegiatan kurban bersama.

Kegiatan yang merupakan salah satu bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) itu, mengambil lokasi di gudang Astra Motor Jl Cokroaminoto, Denpasar, dengan menyumbangkan 3 ekor sapi, dan 7 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari karyawan dan donasi perusahaan Grup Astra Bali, untuk dibagikan kepada kaum dhuafa, dan warga sekitar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Dengan mengambil tema “Sinergi, Peduli, dan Berbagi Untuk Negeri’’, kegiatan yang melibatkan karyawan Grup Astra Bali dan warga di sekitar perusahaan dimulai dari pagi dengan pemotongan hewan kurban secara bersama-sama. Kemudian dilanjutkan mengemas potongan daging yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Suasana kebersamaan dan keakraban terlihat dari seluruh yang hadir siang itu, secara bersama-sama menikmati makan siang. Wargapun sangat antusias mengantri dari pagi untuk mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan paket daging kurban.

Panitia Acara, Tangguh Rinekso, mengungkapkan, kegiatan itu merupakan bagian  dari Semangat Astra Terpadu untuk Indonesia (SatuIndonesia) yang merupakan langkah nyata  peran aktif untuk lebih dekat dengan masyarakat Bali.

‘’Kami berharap silaturahmi ini dapat mempererat rasa kekeluargaan dan menghidupkan rasa solidaritas serta persaudaraan,” ujar Tangguh. (ngr/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini