Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra menyerahkan surat keputusan pegawai negeri sipil (PNS) kepada yang berhak menerima di Gedung Sewaka Dharma Denpasar, Selasa (30/8/2016).

“Upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik telah dilaksanakan Pemerintah Kota Denpasar secara intensif, dengan dilantiknya CPNS menjadi PNS Pemerintah Kota Denpasar diwajibkan untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara professional,” kata IB. Rai Dharmawijaya Mantra saat memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada CPNS yang sudah diangkat menjadi PNS.

Rai Mantra menambahkan, pelayanan secara professional yang sejalan dengan model kepemimpinan yang mencoba simultan meningkatkan pertumbuhan personal pegawai dan memperbaiki kualitas pelayanan organisasi melalui kombinasi kerjasama tim dan pengembangan komunitas, keterlibatan personal dalam proses pembuatan keputusan, serta perilaku peduli dan etis dalam pelayanan.

“PNS di Pemerintahan Kota Denpasar diwajibkan untuk selalu mengembangkan kreativitas dan inovasi yang sejalan dengan visi dan misi Pemerintahan Kota Denpasar. Jadikan spirit Sewaka Dharma dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rai Mantra.

Baca Juga :  Rai Mantra Imbau Masyarakat Perhatikan Jarak Fisik Individu

Lebih lanjut Rai mantra mengatakan, percepatan pelayanan kepada masyarakat dan penyelesaian permasalahan perkotaan secara cerdas (smart city) dipupuk perasaan tulus yang timbul dari hati, kedisiplinan tinggi serta berkehendak melayani dan menjunjung Sewaka Dharma sebagai filosofi Pemerintahan Kota Denpasar.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Denpasar, Drs Ketut Mister mengatakan, Penerimaan SK Walikota tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS dan Pengambilan Sumpah PNS berjumlah 240 orang. Masing-masing bertugas di BPBD sebanyak 1 orang, DKP sebanyak 82 orang, Diskes sebanyak 3 orang, Dinas PU sebanyak 2 orang, Dispenda sebanyak 2 orang, Disdikpora sebanyak 2 orang, Satpol PP sebanyak 2 orang, Kecamatan sebanyak 1 orang, Kelurahan sebanyak 6 orang, guru SD sebanyak 81 orang, guru SMP sebanyak 13 orang, Guru SMA sebanyak 26 orang dan guru SMK sebanyak 19 orang. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini