BALIPORTALNEWS.COM – The Spa dari Harper Kuta perkenalkan tiga perawatan facial baru yang terdiri dari Skin Revitalizing Facial, Botu – Like Anti Aging Facial, dan Aloe Vera Facial.

Menarik bagi para lajang, pasangan atau grup kecil, perawatan ini memberikan manfaat yang luar biasa dan dikombinasikan dengan pilihan manfaat kesehatan kulit dengan suasana yang unik.

Mulai dari Rp 165.000,-nett, para tamu dapat memilih perawatan berdasarkan hasil yang diinginkan.

Skin Revitalizing Facial mengandung ekstrak bio hazel untuk merawat keseimbangan alami minyak pada kulit dan pro vitamin B5 untuk membantu mendapatkan hasil kelembaban kulit yang maksimal.

Baca Juga :  Pameran ‘Nagaraja Wijaya’ Hadirkan Karya Seniman Lintas Generasi di JHub ArtSpace

Botu – like Anti Aging Facial yang mengandung ekstrak rumput laut dan kolagen untuk membantu mengoptimalkan kelembaban dan elastisitas kulit.

Aloe Vera Facial yang mengandung ekstrak lidah buaya dan kolagen sempurna untuk perawatan setelah kegiatan aktivitas di bawah matahari.  

“Kami dengan senang menawarkan tiga perawatan facial kami yang menggunakan bahan – bahan alami untuk mereka yang mencari kesempurnaan kesehatan kulit dan melepaskan stress di The Spa. Biarkan kami manjakan Anda dengan pelayanan yang luar biasa dan membuat liburan Anda mengesankan,’’ ujar Ni Luh Putu Ardina Sloka, Spa Supervisor Harper Kuta Bali Hotel.

Baca Juga :  Badung Cairkan Dana Kreativitas Ogoh-Ogoh Sebesar Rp11 Miliar Lebih Kepada 580 Sekaa Teruna

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk reservasi perawatan silahkan hubungi +623618469869, [email protected] atau kunjungi www.harperhotels.com. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News