Oksigen
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Bupati/Walikota se-Bali saat penyerahan bantan oksigen dari Kepala BI Perwakilan Bali, Trisno Nugroho yang diterima Gubernur Bali, Wayan Koster untuk selanjutnya di serahkan ke Bupati/Walikota se-Bali di Kantor BI Perwakilan Bali, Senin (16/8/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan oksigen guna mendukung penanganan pandemi Covid-19. Kali ini datang dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Bali (BMPD) dan Bank Indonesia Perwakilan Bali. Penyerahan tersebut dilaksanakan secara serentak dari Kepala BI Perwakilan Bali, Trisno Nugroho yang diterima Gubernur Bali, Wayan Koster untuk selanjutnya di serahkan ke Bupati/Walikota se-Bali di Kantor BI Perwakilan Bali, Senin (16/8/2021).

Hadir langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Bupati/Walikota se-Bali. Tampak hadir pula Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya serta undangan lainya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Eksekutif dan Legislatif Provinsi Bali Saling Dukung Bahas 2 Raperda Menjadi Perda

Kepala BI Perwakilan Bali, Trisno Nugroho didampingi Ketua BMPD Provinsi Bali, Hendra Wahyudi mengatakan, Badan Musyawaran Perbankan Daerah Bali (BMPD) dan Bank Indonesia Perwakilan Bali berkomitmen untuk mendukung penanganan Covid-19 di Provinsi Bali. Dimana, sebanyak 500 Tabung Oksigen turut didistribuikan untuk mendukung penanganan Covid-19.

Pihaknya berharap, dedikasi untuk negeri ini dapat memberikan kekuatan, harapan serta bantuan bagi masyarakat Bali. Tak hanya itu, aksi ini diharapkan dapat menggerakkan seluruh institusi agar bergotong-royong dalam mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Bali.

Baca Juga :  De Gadjah: Bali Berpotensi Miliki Satu Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

“Semoga dapat bermanfaat dan menginsipirasi. Mari bersinergi bahu membahu mendukung penanganan pandemi. Pandemi teratasi, tentu akan mempercepat pemulihan ekonomi, menuju bali bangkit, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujarnya.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan terimakasih atas bantuan tabung oksigen beserta isinya kepada Pemkot Denpasar. Tentunya bantuan ini sangat memberikan manfaat bagi penanganan pandemi Covid-19 di Kota Denpasar, utamanya untuk mendukung percepatan pemulihan pasien yang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Denpasar kami ucapkan terimakasih kepada Badan Musyawaran Perbankan Daerah Bali (BMPD) dan Bank Indonesia Perwakilan Bali atas bantuan oksigen yang diberikan kepada Pemkot Denpasar, tentunya sangat bermanfaat dalam percepatan kesembuhan pasien, dan segara akan didistribusikan ke RSUD Wangaya,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News