Tiket Mandalika
Special Price Tiket ARRC & MotoGP 2024 Bagi Masyarakat NTB. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, MANDALIKA – InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bekerja sama dengan Loket.com, meluncurkan special price tiket Asia Road Racing Championship (ARRC) dan MotoGP 2024 – Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP). Kerja sama strategis ini, menghadirkan berbagai promo spesial bagi para penggemar balap motor di Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Peluncuran special price ARRC & IndonesianGP ini, berlangsung pada Minggu (16/6/2024) di Teras Udayana, Mataram, NTB. Kegiatan dimulai dengan Car Free Day (CFD) dan jalan santai bersama, dengan titik kumpul di Islamic Center, Kota Mataram menuju lokasi Teras Udayana, NTB.  Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pembicara diantaranya Penjabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, Direktur Operasi ITDC Troy Warokka, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, perwakilan CEO Loket Tubagus Rahmad Utama, dan local hero Arai Agaska.

Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka menyatakan kerja sama yang terjalin antara ITDC, MGPA dan Loket.com, dalam meluncurkan special price tiket ARRC & IndonesianGP bagi masyarakat NTB, merupakan wujud nyata dari komitmen ITDC dan MGPA untuk mendukung serta memajukan olahraga balap motor di Indonesia. Inisiatif ini tidak hanya mendukung promosi pariwisata The Mandalika, tetapi juga memberikan kesempatan bagi penggemar balap motor di NTB dan Indonesia, untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan.

“Kami berharap kerja sama ini dapat memperkuat daya tarik The Mandalika sebagai ‘The Ultimate Lifestyle Sportstainment Destination’ di Asia Tenggara,” ucap Troy.

Baca Juga :  Buleleng Raih Juara 3 Hadang Putra dan Putri Jantra Tradisi VI

Sebagai bagian dari kampanye peluncuran ini, menjadi tanda bahwa Tiket Early Bird Asian Road Racing Championship (ARRC) telah resmi dirilis dan dapat dibeli mulai 18 hingga 30 Juni 2024 melalui themandalikagp.com.

Selain itu, tersedia promo khusus SPECIAL PRICE untuk tiket Pertamina Grand Prix kategori General Admission, Regular Grandstand, dan Premium Grandstand yang berlaku pada hari peluncuran secara offline di acara Car Free Day (CFD) di Teras Udayana, Mataram, hingga pukul 18.00 WITA.

Warga Mataram dan sekitarnya yang membeli tiket special price saat CFD berlangsung berkesempatan mendapatkan 1 buah Smartphone Android untuk 5 orang pemenang yang beruntung persembahan dari LOKET. Terdapat juga, promo “BUY 1 Pertamina Grand Prix FREE GET 1 TIX Asian Road Racing Championship” yang berlaku dari tanggal 18 hingga 30 Juni 2024, memberi kesempatan lebih bagi para penggemar untuk menikmati dua acara balap motor spektakuler dengan harga spesial.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menyampaikan, kedua ajang balap internasional ini memiliki potensi besar dalam mempromosikan industri otomotif Indonesia secara global.

“Penyelenggaraan ARRC dan IndonesianGP 2024 diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan pada berbagai sektor, khususnya di NTB. Mari kita jadikan ARRC dan IndonesianGP sebagai kebanggaan nasional dan dorongan bagi kemajuan industri otomotif Indonesia,” ujar Priandhi.

CEO Loket.com, Tubagus Rahmad Utama menyatakan, sebagai platform event ticketing pihaknya bangga menjadi bagian dari perjalanan rangkaian Mandalika Grand Prix Series ini.

Baca Juga :  Owner Saff & Co Ungkap Kiat Sukses Bisnis di E-Commerce hingga Parfum Favorit Orang Indonesia

“Untuk masyarakat Indonesia, khususnya Kota Mataram, NTB dan sekitarnya, tiket tersedia di beberapa titik lokasi cafe di Kota Mataram. Warga Matraman dan sekitarnya yang membeli tiket special price saat CFD berlangsung berkesempatan mendapatkan 1 buah Smartphone Android untuk 5 orang pemenang yang beruntung persembahan dari LOKET. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat. Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui website themandalikagp.com,” jelas Tubagus.

Acara peluncuran tiket ini diharapkan dapat menarik minat yang besar dari masyarakat NTB dan Indonesia, serta meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam kejuaraan balap motor yang akan datang.

Dengan adanya infrastruktur yang semakin baik dan dukungan dari berbagai pihak, Mandalika diharapkan dapat terus menjadi pusat perhatian dalam ajang olahraga internasional.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News