P3K Buleleng
Percepat Proses Seleksi P3K, Wujud Komitmen Pemkab Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng untuk mempercepat proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tidak perlu disangsikan lagi, karena dari Kantor Regional X BKN bahkan meminta untuk memperbanyak lagi peserta seleksi P3K setiap shiftnya. Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa dalam arahannya saat Apel Krida di Taman Kota Singaraja, Jumat (14/6/2024).

Lebih lanjut disampaikan oleh Sekda Suyasa, bahwasannya Komitmen Kepala Daerah dalam hal ini Pj. Bupati Buleleng untuk menuntaskan proses seleksi pegawai Non ASN di lingkup Pemkab Buleleng terus dilakukan dengan penyiapan sarana dan prasarana seleksi.

Baca Juga :  Program PMM di Undiksha: Membangun Toleransi, Memperkaya Wawasan Budaya Indonesia

“Dua hari lalu Kepala Kanreg meminta untuk mencari tempat lain agar peserta seleksi lebih banyak, kalau bisa 600 peserta setiap shiftnya. Bahkan pihaknya akan menambah petugas dari Jakarta. Hal ini dapat ditangkap komitmen kita di Buleleng untuk menuntaskan proses seleksi P3K di mata mereka sudah diakui karena kita terus berupaya maksimal menyiapkan sarpras mandiri,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Sekda Suyasa, sebagai pelaksana teknis pihaknya akan terus menjaga mengawal untuk mengantarkan para Non ASN menuju gerbang P3K dan para pejabat untuk melihat semangat, motivasi besar dari pegawai Non ASN agar dapat terus diajak bekerja, menjalankan, menyukseskan program kegiatan OPD masing-masing.

Baca Juga :  Kuatkan Penerapan Sistem Merit dan Manajemen Talenta, PJ Bupati Lihadnyana Datangkan KASN ke Buleleng

Dipengujung Sekda Suyasa mengajak kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat menjalankan tugas, pokok dan fungsi masing-masing sesuai dengan pedoman dan regulasi. Teruslah bekerjasama dan, berkolaborasi. (adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News