Apel Pegawai
Kalapas Tabanan: Hilangkan Kebiasaan Menunda-nunda Pekerjaan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tabanan berkumpul di Aula Candra Prabhawa untuk mengikuti kegiatan rutin Apel Pegawai. Kegiatan apel ini dipimpin oleh Kepala Lapas (Kalapas) Tabanan, Muhamad Kameily, Senin (3/6/2024).

Terdapat beberapa hal yang disampaikan oleh Kalapas dalam amanatnya. Yang pertama, mengajak seluruh jajaran ASN Lapas Tabanan untuk senantiasa bersyukur atas segala rahmat dan berkat Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga pada hari ini seluruh pegawai masih bisa melaksanakan kewajiban untuk mengikuti kegiatan apel pagi.

Baca Juga :  Dukung Kesuksesan Pemilukada 2024, Bupati Sanjaya Hadiri Peluncuran Tahapan, Jingle dan Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2024

Kemudian Kameily juga mengajak seluruh jajarannya untuk tidak bosan-bosan dalam berkinerja, dalam rangka membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Sejatinya membangun Zona Integritas adalah membangun budaya kerja yang baik. Di mana kita mengubah kebiasaan-kebiasaan lama seperti menunda-nunda pekerjaan. Mari mulai ubah hal tersebut dengan mengerjakan sesuatu lebih awal, sehingga apapun yang kita kerjakan jadi maksimal,” ajaknya.

Selanjutnya, Kalapas juga berharap kepada setiap petugas yang memiliki kemampuan ataupun potensi yang positif dapat ditularkan, demi kemajuan organisasi.

“Bagi rekan-rekan yang mempunyai bakat maupun keterampilan yang positif dapat ditularkan kepada petugas-petugas yang lain, sebagai bentuk sinergi antarpetugas. Saling menutupi kekurangan masing-masing, sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas yang ada,” ujar Kameily.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Perbekel dan Badan Permusyawaratan Desa

Pada akhir amanatnya, Kalapas juga mengapresiasi jajaran Seksi Perawatan Narapidana/Anak Didik, khususnya Tim Medis Lapas, di mana Klinik Lapas Tabanan sukses meraih predikat terakrediasti paripurna dan menjadi klinik lapas pertama pada Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali yang terakreditasi paripurna.(ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News