Mendem Dasar
Wawali Arya Wibawa Mendem Dasar Serangkaian Pembangunan Kantor Desa Sanur Kaja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri serangkaian Upacara Mendem Dasar atau peletakan batu pertama, yang menandai dimulainya pembangunan Kantor Desa Sanur Kaja, Rabu (8/5/2024).

Selain Wawali Arya Wibawa, kegiatan ini juga dihadiri Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, Wayan Budha, Plt. Camat Denpasar Selatan, Ketut Sri Karyawati, Perbekel Desa Sanur Kaja, Made Sudana, Forum Perbekel/Lurah, OPD terkait, serta perwakilan Kejaksaan, dan juga TNI/Polri.

Baca Juga :  Bank Indonesia Bali : World Water Forum 2024 Dorong Akselerasi Ekonomi yang Berkelanjutan

Perbekel Desa Sanur Kaja, Made Sudana mengatakan, pembangunan Kantor Desa Sanur Kaja didirikan di atas tanah seluas 6 Are, yang merupakan lahan milik Pemerintah Kota Denpasar, dan sudah diserahkan kepada Desa Sanur Kaja. Adapun pelaksanaan pembangunan ini rencananya akan memakan waktu selama 210 hari dengan total biaya kurang lebih sebanyak Rp7 milliar.

“Dengan pembangunan Kantor Desa ini diharapkan mampu memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat. Disamping itu juga diharapkan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan administrasi kependudukan hingga pelayanan lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Ingin Bawa Barang Saat Naik Motor? Ini Tips #Cari_Aman dari Honda

Di lokasi yang sama, Wawali Arya Wibawa mengapresiasi aparat dan masyarakat Desa Sanur Kaja karena besama-sama berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan Kantor Desa yang mereka cintai.

“Dengan adanya komitmen dari aparat dan masyarakat Desa Sanur Kaja pembangunan ini akan berjalan lancar. Ke depan dengan pembangunan Kantor Desa ini memberikan semangat baru untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya di Desa Sanur Kaja,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News