POCO F6
Tiga Teknologi Terbaru di Balik Performa Ekstrem POCO F6. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – POCO F6 telah meluncur ke pasar global pada 23 Mei 2024 di Dubai. Kehadirannya lagi-lagi membuktikan komitmen POCO, untuk selalu mempersembahkan hape dengan extreme performance dan extreme price, buat anak-anak muda pecinta teknologi.

Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengungkapkan, ada tiga teknologi terbaru yang merupakan inti dari extreme performance di POCO F6, yaitu Snapdragon® 8s Gen 3, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, yang dirancang secara khusus untuk memberikan performa ekstrem untuk berbagai skenario penggunaan.

Baca Juga :  Semakin Siap, Arbi Tatap Lagi Kejuaraan Dunia Junior Moto3 di Portugal

Aksi gaming luar biasa Snapdragon® 8s Gen 3

Pengalaman kelas flagship sejati, yang dihadirkan oleh POCO F6 saat bermain game mobile, ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon® 8s Gen 3 yang telah begitu dinantikan. Memanfaatkan core Prime Cortex-X4, chipset ini fokus ngasih kinerja tingkat atas pada CPU serta kemampuan AI. Kemampuan AI dari chipset debutan ini memastikan efisiensi daya yang ditingkatkan, serta suhu yang lebih rendah demi aksi gaming paling imersif yang konsisten.

WildBoost Optimization 3.0, membawa pengalaman level baru

Pengalaman bermain game makin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Generasi terbaru dari WildBoost ini membawa adjustment pada sisi perangkat lunak ke level baru, berkat algoritma internal yang sanggup mendorong game populer Genshin Impact untuk mendukung resolusi 1,5K. Dengan begini, tentunya menghasilkan pengalaman visual yang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Baca Juga :  Menguak Peningkatan Ekstrem Performa AI, Chipset Snapdragon 8s Gen 3 Debut Global Pertama di POCO F6

LiquidCool Technology 4.0 meningkatkan reliability

Pengalaman bermain game lebih reliable berkat diaplikasikannya LiquidCool Technology terbaru, yang mengusung sistem IceLoop baru juga. Ini bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

“Pada prinsipnya, lini flagship F series dari POCO selalu ngasih dobrakan, terutama pada sisi performanya yang ekstrem. Dalam hal ini POCO F6 mengkolaborasikan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru demi menyajikan pengalaman terbaik, dengan membawa peningkatan performa dibanding flagship pendahulunya, POCO F5. Shaped by speed, POCO F6 betul-betul ditujukan buat POCO Fans yang haus akan performa,” tutup Andi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News