Safety Riding
Sosialisasi Safety Riding, Petugas Pengamanan Grup Astra Bali Turut Gaungkan Generasi #Cari_Aman. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali kembali melakukan edukasi safety riding ke seluruh petugas pengamanan di bawah naungan PT Sigap Prima Astrea yang merupakan salah satu company support di seluruh wilayah Grup Astra Bali. Sebanyak 30 peserta berkesempatan mengikuti edukasi yang dibawakan oleh Safety Riding Instructor Astra Motor Bali, Yosepth Klaudius.

Berlokasi di Main Dealer Astra Motor yang memberikan fasilitas ruangan untuk kegiatan ini. Materi edukasi berjalan dengan antusias dan seru, yang mana seluruh peserta diwajibkan untuk mengikuti pre-test dan post-test sebagai tolak ukur atas pemahaman dari materi yang telah diberikan serta mendapatkan doorprize.

Baca Juga :  Beli Tiket PEVS 2024 di Aplikasi PLN Mobile, Dapat Diskon Tambah Daya Hingga 60 Persen

Dalam materi yang dikemas menggunakan konsep teori dan sharing pengalaman, pembahasan yang diberikan mengenai kelengkapan berkendara serta prediksi analisa bahaya menjadi fokus topik yang dipaparkan. Peduli dengan diri sendiri dan pengendara lainnya juga ditekankan untuk lebih menguatkan semangat #Cari_Aman.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengungkapkan secara konsisten berperan aktif dalam melakukan edukasi safety riding yang menggaungkan #Cari_Aman sebagai life style guna menciptakan keamanan berkendara saat bekerja maupun saat beraktivitas sehari-hari. Kali ini edukasi safety riding for public menjadi fokus untuk menggaungkan generasi #Cari_Aman.

Baca Juga :  Pekan Pertama Bulan Mei 2024, The Nusa Dua Jadi Tuan Rumah 2 Event Internasional

“Dengan semangat sinergi bagi negeri kami secara konsisten melakukan edukasi di berbagai segmen. Sebagai pelopor keselamatan berkendara kami berharap PT Sigap Prima Astrea yang berada di lingkungan Grup Astra Bali dapat turut menggaungkan berkendara #Cari_Aman, sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan aman,” ungkap Iswahyudi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News