Sembako
Sariasih Sedana Arta Serahkan Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan Alun-alun Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, Ny. Sariasih Sedana Arta didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangli, I Putu Ganda Wijaya menyerahkan bantuan paket sembako kepada 60 orang petugas kebersihan yang bertugas di Alun-alun Kota Bangli, Selasa (7/5/2024) bertempat di halaman Rumah Jabatan Bupati Bangli.

Kegiatan ini dilaksanakan serangkaian acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-820 Kabupaten Bangli. Perayaan HUT Bangli akan dimeriahkan dengan sederet pertunjukkan mulai dari tarian, musik, perlombaan, parade dan masih banyak lagi. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi Perintah Kabupaten Bangli kepada 60 orang tenaga kebersihan yang bertugas di Alun-alun Bangli.

Baca Juga :  Bangli Raih Outstanding Tourism Village dalam Penghargaan CNN Indonesia Award 2024

Dalam acara tersebut, Ny. Sariasih Sedana Arta menyampaikan bahawa pembagian sembako ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dari TP PKK Kabupaten Bangli kepada petugas kebersihan yang bertugas di Alun-alun Bangli.

“Kami mengharapkan semoga ini bisa bermanfaat bagi para petugas dan ini sebagai bentuk apresiasi TP PKK kepada para petugas kebersihan dimana bulan ini Kabupaten Bangli akan merayakan Hari Jadinya yang ke-820, dimana hampir semua kegiatan perayaan HUT Kota Bangli akan dipusatkan di Alun-alun Kota Bangli. Maka dari itu diharapakan semua petugas kebersihan harus siap siaga menjaga kebersihan alun-alun demi kenyamanan para pengunjung,” ucapnya.(an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News