Honda Stylo 160
Puluhan Pengguna Honda Stylo160 City Touring Fun ke Ubud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Puluhan pengguna Honda Stylo160 mengisi akhir pekan merasakan performa skutik premium fashionable produksi AHM. Dengan konsep city touring fun and happy sekitar 40 pengguna Honda Stylo 160 mengikuti acara yang disuguhkan Astra Motor Bali sebagai bentuk kedekatan kepada konsumen setia Honda.

Berawal dari titik kumpul di halaman Astra Motor, seluruh peserta dibekali refreshment safety riding di jalan raya dengan mengusung #Cari_Aman. Selanjutnya peserta berkeliling mengendarai Honda Stylo 160 menuju Ubud.

Honda Stylo 160 menjadi pilihan dalam agenda acara ini karena dinilai menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan. Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

Agung Lanang selaku Marketing Supervisor Astra Motor Bali dan sekaligus sebagai ketua acara menyebutkan, merasakan sensasi berkendara yang nyaman mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Ormas Denpasar tentang Keselamatan Berkendara

“Kegiatan kebersamaan melalui city touring dengan pengguna Honda Stylo 160 sebagai bukti memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya untuk dapat semakin melengkapi konsumen pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan. Kami berharap melalui kegiatan ini konsumen bisa merasakan performa saat berkendara di jalan dan sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium,” ungkap Lanang.

Setibanya di lokasi finish, salah satu cafe di daerah Ubud, peserta diberikan games dan kesempatan untuk saling sharing pengalaman dalam mengendarai Honda Stylo 160. Seluruh acara ditutup dengan makan siang bersama.

Baca Juga :  Hadiri Pelatihan Kerajinan Kain Perca di Kelurahan Kesiman, Ketua WHDI Dorong Kreativitas Jadi Karya Bermanfaat

Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini. Untuk kemudahan berkendara dengan informasi yang lengkap, sistem full digital panel meter tersemat pada model ini. Informasi yang dihadirkan antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS harga Rp31.680.000 dan CBS harga Rp28.590.000.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News