Calon Bupati Karangasem
Koster Beri Lampu Hijau Gede Dana Maju Pilkada Karangasem Lagi, Cawabup Masih Dibahas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, I Wayan Koster memastikan I Gede Dana selaku Ketua DPC PDI P Karangasem, kembali mengantongi rekomendasi untuk maju di Pilkada Karangasem pada November 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wayan Koster di sela -sela kegiatan konsolidasi yang dihadiri oleh ratusan pengurus beserta kader PDI Gumi lahar bertempat di sekretariat DPC PDIP Karangasem, Jumat (3/5/2024).

“Kalau Gede Dana itu sudah pasti dapat rekomendasi kembali, target kita harus menang. Nah untuk posisi wakilnya masih dibahas apakah nantinya dari kader atau dari luar kader,” kata Koster.

Mengenai calon pendamping Gede Dana di Pilkada Karangasem mendatang, Koster mengatakan sejauh ini masih dalam pembahasan, karena ada potensi untuk bekerja sama dengan partai lain untuk menentukan calon wakil bupati.

Baca Juga :  Lalin di Depan Kantor Camat Selat Disebut Mirip Luar Negeri

Untuk Kader PDIP sendiri ia mengakui ada dua nama yang muncul sebagai kandidat pendamping Gede Dana diantaranya I Wayan Suastika dan I Nengah Swadi. Tetapi, di luar kader juga ada beberapa nama yang muncul dan berpotensi mendampingi Gede Dana.

“Kita masih proses komunikasi, yang paling dekat komunikasinya ada Gerindra, Hanura dan Perindo, ” terang Koster.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News