GMA Sakti
Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti Gelar Donor Darah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti menggelar aksi sosial donor darah, di Sekretariat GMA Sakti, Jalan Tukad Sungi No. 19 Sanggulan, Kecamatan Kediri, Tabanan, Sabtu (11/5/2024).

Menurut Ketua Panitia I Ketut Mulyana Santika, aksi sosial donor darah tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

“Kami dari Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti menggelar donor darah, bekerja sama dengan PMI Tabanan, juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kebangkita Nasional,” ujar Mulyana, yang juga didampingi Pembina Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti, I Made Sugiarta.

Dikatakan bahwa moto dari Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti menggelar donor darah adalah serius dengan penuh kesadaran, tulus menebar kebaikan, dan totalitas mencapai tujuan. “Aksi sosial ini adalah salah satu bentuk implementasi dari moto kami,” jelasnya, seraya menyebut aksi sosial ini terus berlanjut dalam waktu dekat, dan juga akan memberikan bantuan kepada warga miskin.

Baca Juga :  Angelus Buana, Bupati Giri Prasta Disambut Ribuan Warga Tabanan

Sementara Sugiarta mengatakan bahwa kegiatan sosial ini akan berlanjut. “Kegiatan sosial ini akan kami selenggarakan tiap tiga bulan sekali,” ujarnya, seraya menambahkan bahwa Komunitas Sehat Holistik GMA Sakti merupakan komunitas yang bergerak di bidang produk kesehatan. Salah satu produk yang populer adalah teh GT.(ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News