Gus Par
Gur Par Resmi Daftar Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Nasdem. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – I Gusti Putu Parwata yang disapa Gus Par secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Karangasem melalui DPD Partai Nasdem Karangasem pada Kamis (9/5/2024).

Gus Par ini datang menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPD Nasdem Karangasem sekitar pukul 09.00 wita didampingi istrinya ni Made Mas beserta sejumlah relawan Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT).

Kedatangan Gus Par beserta rombongan disambut oleh Ketua DPD Nasdem Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri dan Sekertaris, I Made Juwita yang juga selaku Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati beserta jajaran.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, I Gusti Putu Parwata kepada wartawan mengungkapkan bahwa hari ini merupakan momen spesial bagi dirinya dalam mengawali perjuangan menuju Pilkada Karangasem dengan menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati di Partai Nasdem.

Baca Juga :  Dukung Kemajuan, Pj. Gubernur Bali S. M. Mahendra Jaya Tandatangani MoU Sister Province Jiangxi - Bali

“Ini merupakan hari spesial bagi saya mengawali mendaftar sebagai bakal calon Bupati melalui Partai Nasdem. Saya siap untuk memenangkan Pilkada Karangasem karena tim GMT juga ada bersama sayaa, ” kata Gusti Putu Parwata kepada wartawan.

Ia juga mengaku cukup optimis dan memiliki keyakinan untuk menatap Pilkada Karangasem mendatang. Selain restu dari keluarga, dukungan untuk maju sebagai calon Bupati Karangasem juga mengalir dari para tokoh masyarakat juga para relawan GMT yang tersebar diseluruh Kecamatan di Kabupaten Karangasem.

Baca Juga :  PJ Bupati Lihadnyana Ajak Seluruh Pihak Kembali Sukseskan Pilkada Serentak di Kabupaten Buleleng

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupato DPD Nasdem Karangasem, I Made Juwita mengatakan, setelah formulir ini diterima, untuk selanjutnya akan ada pleno ditingkat Dewan Perwakilan Wilayah (DPW). Jika jadwal tidak ada perubahan nantinya usulan akan di dibawa ke DPP untuk diproses leboh lanjut.

“Setelah dibawa ke DPP nanti akan ada pemeriksaan berkas dan tes wawasan kebangsaan menunggu jadwal dari DPP, ” terang Juwita.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News