Parepare
Fasilitas Terlengkap, Honda Resmikan Jaringan Dealer Resmi Pertama di Kota Parepare. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, PAREPARE – PT Honda Prospect Motor meresmikan jaringan dealer resmi pertamanya di Kota Parepare melalui dealer Honda Pare Indah pada 27 Mei 2024.

Honda Pare Indah merupakan jaringan dealer Honda dengan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint), yang merupakan dealer cabang dari Honda Bone Indah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Honda Pare Indah beralamat di Jalan H.A.M Arsyad No.18, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan. Hadirnya jaringan dealer resmi ini diharapkan dapat memberikan pelayanan serta kemudahan bagi konsumen khususnya di Kota Parepare dan juga sekitarnya sejalan dengan perkembangan infrastruktur, perekonomian serta pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda Pare Indah merupakan jaringan dealer resmi pertama yang kami resmikan di Kota Parepare.

Baca Juga :  OJK dan Kemenlu RI Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Perlindungan Konsumen dan Penguatan Sektor Jasa Keuangan

“Sesuai dengan komitmen kami dimana kami akan terus melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan tentunya lebih dekat kepada para konsumen kami,” ucap Yusak Billy.

Honda Pare Indah mempunyai luas bangunan sebesar 3,015 m2 diatas tanah seluas 5,073 m2 dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service & Spareparts) serta Bodi dan Cat. Honda Pare Indah memiliki showroom seluas 290 m, ruang suku cadang seluas 1,100 m2, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 General Repair Bay, 3 Periodical Maintenance & Quick Service Bay, 1 Final Inspection Bay, 2 Washing Bay, 14 Service Parking Bay serta 6 Bay untuk Reception & Delivery.

Baca Juga :  Tantangan Baru Pebalap Astra Honda di ARRC Motegi

Sementara itu untuk fasilitas Bodi dan Cat nya, Honda Pare Indah memiliki 1 Bay untuk Assemby/Disassembly, 1 Bay Beating, 1 Bay Putty, 1 Bay Paint Protection, 1 Bay Spray Booth serta 1 Bay Polish.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News