Purwa
I Nyoman Purwa Ngurah Arsana. Sumber Foto ; Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Satu lagi kader terbaik PDIP Karangasem muncul kepermukaan, I Nyoman Purwa Ngurah Arsana secara tegas menyatakan keinginannya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Karangasem mendampingi I Gede Dana pada Pilkada mendatang.

Keseriusan I Nyoman Purwa Ngurah Arsana untuk bertarung diposisi Wakil Bupati Karangasem sudah mulai terlihat. Ratusan baliho dirinya bertuliskan ‘Karangasem Bangkit Menuju Masyarakat Mandiri’ mulai bertebaran diberbagai sudut Kota Amlapura hingga ke plosok pedesaan.

Tak sampai disitu, politisi PDIP asal Desa Bugbug ini kabarnya juga telah mengisi formulir untuk pendaftaran Calon Wakil Bupati Karangasem. Rencananya pada Senin (13/5/2024), ia akan menyerahkan hardcopy formulis ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Karangasem.

“Ya saya serius mendaftar menjadi Wakil Bupati Karangasem. Formulir pendaftaran sudah saya kembalikan tanggal 8 Mei 2024 lalu secara online, sedangkan untuk dokumen hardcopy akan diserahkan ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Karangasem, Senin (13/5/2024),” kata Purwa Arsana kepada wartawan Minggu (12/5/2024).

Baca Juga :  Jalan Menuju Pura Pasar Agung Karangasem Rusak Parah

Atas keseriusan yang ditunjukkan Purwa Arsana, bursa persaingan kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Karangasem diinteren PDI Perjuangan pendamping I Gede Dana pada Pilkada Karangasem mendatang dipastikan akan berlangsung sengit, mengingat Purwa Arsana merupakan kader berpengalaman yang telah beberapa kali duduk dikursi legislatif baik kabupaten maupun Provinsi Bali.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana menyampaikan ada dua nama bakal calon wakil bupati mengerucut pada saat rapat penjaringan bakal calon untuk Pilkada November 2024 diinternal DPC PDIP Karangasem, yakni I Wayan Suastika dan I Nengah Swadi.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News