Kreativitas Anak PAUD dan Orangtua
Bunda PAUD Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara Buka Kegiatan Kreativitas Anak PAUD dan Orangtua. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bunda PAUD Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara membuka secara resmi Kegiatan Parenting PAUD Kota Denpasar Tahun 2024 di Taman Lumintang Denpasar, Jumat (31/5/2024). Kegiatan yang dikemas dengan menampilkan kreativitas anak PAUD dengan orang tua ini sebagai upaya untuk mewujudkan PAUD berkualitas di Kota Denpasar.

Hadir pula Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Kadis Dikpora Kota Denpasar, A.A Gede Wiratama serta undangan lainya. Pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh seluruh PAUD Se Kota Denpasar ini juga menghadirkan berbagai jenis lomba, yakni senam fantasi anak dan orang tua, menyajikan makanan sehat, dan simulasi berlian.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1611/Badung

Bunda PAUD Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari mengatakan, bahwa melalui kegiatan Parenting PAUD Kota Denpasar Tahun 2024 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak PAUD di Kota Denpasar. Hal ini lantaran terdapat muatan pendidikan dan interaksi antara orang tua dan anak yang salah satunya dengan menyiapkan sarapan melalui lomba menyajikan makanan sehat.

“Melalui kegiatan lomba ini, dampak positif yang bisa kita ambil adalah terdapat muatan pendidikan dan interaksi antara ortu dan anak salah satunya dengan menyiapkan sarapan melalui lomba menyajikan makanan sehat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Seleksi Ketat PPDB SMP Negeri Denpasar, 1.447 Berkas Gugur Sebelum Pengumuman Hasil

Lebih lanjut Sagung Antari mengatakan, bahwa dalam kegiatan lomba yang digelar, ini, anak bisa melakukan simulasi tentang budaya toleransi dan melindungi dirinya sendiri, dan baiknya anak bisa bergembira tanpa terbebani dengan baca, tulis, hitung dan tugas. Sehingga anak bisa diberikan kesempatan untuk bermain.

“Semoga kegiatan ini dapat mendukung kemajuan PAUD di Kota Denpasar, serta meningkatkan peran orang tua dalam tumbuh kembang anak,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News