Basundhari Hardy
Basundhari Hardy, Siap Meramaikan Dunia Fashion. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Desainer muda yang cantik dan berbakat, Anak Agung Istri Agung Kresna Vindhari, yang akrab dipanggil Kak Agung, siap untuk menorehkan namanya dalam dunia fashion dan desain dengan brandnya BASUNDHARI HARDY.

Dikenal karena kecintaannya pada dunia fashion, Kak Agung juga dikenal sebagai seorang wanita bisnis yang berpengalaman. Dalam sebuah pernyataannya, ia mengungkapkan bahwa meskipun fashion adalah hobinya, namun ia tetap aktif di berbagai bidang bisnis lainnya.

Kak Agung, seorang ibu dari dua anak, merasa didukung sepenuhnya oleh suami dan keluarganya dalam mengejar passion-nya ini. Ia juga menyebut bahwa salah satu alasan dia tertarik untuk terjun ke dunia fashion adalah karena putri sulungnya, Anak Agung Istri Shri Dyah Basundhari Hardy (Gung Dyah), telah sukses sebagai model cilik profesional.

Selain itu, Kak Agung juga melihat peluang bisnis yang menjanjikan dalam dunia fashion. Dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat tentang fashion, ia yakin bahwa hobinya ini bisa menjadi sebuah bisnis yang sukses.

Baca Juga :  Konferwil III AMSI Bali, Perkuat Kolaborasi Media Online dengan UMKM
Basundhari Hardy, Siap Meramaikan Dunia Fashion. Sumber Foto : Istimewa

Tidak hanya itu, Kak Agung memiliki visi misi yang mulia. Selain untuk menyalurkan hobinya, ia juga ingin mendukung karier modeling putrinya serta membantu UMKM Indonesia, khususnya di Bali, dengan menjadi seorang desainer. Melalui karyanya, ia berharap bisa membantu para pengrajin tenun lokal, sehingga produk lokal bisa bersaing di pasar fashion internasional.

Meskipun sibuk dengan bisnis dan kesibukan barunya di dunia fashion, Kak Agung tidak pernah melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu dan istri yang peduli terhadap keluarganya.

Baca Juga :  Ayu Kristi Arya Wibawa Tinjau Bulan Bakti Gotong Royong Desa Sumerta Kelod

Tahun ini, Kak Agung akan membuat gebrakan dalam dunia fashion dengan menggelar sebuah fashion show besar, ‘BALI FASHION PARADE 2024’, pada tanggal 8 Juli 2024. Event ini akan menjadi ajang bagi Kak Agung untuk memperkenalkan puluhan koleksi terbarunya, yang akan dipamerkan oleh puluhan model profesional dari YMM Model Management.

“saya berharap bisa mengangkat nilai-nilai kearifan lokal serta memperkenalkan produk lokal, khususnya tenun dari Indonesia, ke pasar internasional. Semoga langkah ini bisa membawa dampak positif bagi dunia fashion Indonesia,” ungkapnya. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News