Denpasar Surf Challenge
Astra Motor Bali Kolaborasi Bersama PSOI, Gelar Denpasar Surf Challenge 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk dukungan di event perdana kompetisi peselancar Kota Denpasar, Astra Motor Bali bersama dengan  Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Denpasar menggelar Denpasar Surf Challenge 2024. Event yang puncak pelaksanaannya pada 12 Mei 2024 berlokasi di Pantai Bangsal Sanur yang sering dikenal dengan nama Sanur Reef. Dalam kompetisi ini mengundang juga Boardriders (club surfing) yang ada di Bali.

Kolaborasi Astra Motor Bali dalam event ini adalah sebagai sponsor utama yang menghadirkan kemeriahan selama 3 hari kompetisi berlangsung pada 10-12 Mei 2024. Dukungan dan kehadiran enam Boardriders di Denpasar ini menjadi King Maker yang secara perdana turut menjadikan ajang kompetisi ini semakin seru dan diharapkan bisa berkelanjutan setiap tahunnya.

Baca Juga :  Terima Kunker Komisi VIII DPR RI, Pj Gubernur Bali Optimis Dengan Semangat “Ngrombo” Kemiskinan Ekstrem di Bali Tuntas

Yohanes Kurniawan selaku Region Head Astra Motor Bali menyampaikan, bahwa Astra Motor Bali sangat mengapresiasi dan mendukung semangat para peselancar yang turut berlomba dalam kompetisi ini.

“Dengan semangat satu hati, kami berharap event ini bisa menjadi ajang penyaluran bakat dan minat para peselancar untuk mengembangkan kompetensinya sehingga melalui kegiatan ini turut juga menjadi bagian dari penggeliatan ekonomi pulau Bali. Hal ini sejalan dengan semangat sinergi bagi negeri, yang mana kami berharap support penuh ini dapat menjadi penyemangat sekaligus apresiasi peselancar yang sudah cukup lama tidak mengikuti kegiatan selancar,” ungkap Kurniawan.

Baca Juga :  Delvintor Semakin Percaya Diri, Crosser Astra Honda ini Siap Taklukan MXGP Galicia Spanyol

Di sela acara berlangsung, Sekretaris Umum PSOI Denpasar, Ode Sukmadiputra menyampaikan terima terima kasih atas kolaborasi bersama Astra Motor Bali. Dukungan dan support tentunya menjadikan kelancaran event ini yang dihadiri oleh warga Denpasar untuk turut menyaksikan keseruan acaranya.

“Meskipun sempat meredup selama 15 tahun namun kami yakin ajang perdana ini menjadi jalan pembuka untuk memberikan semangat dan ruang bagi peselancar Denpasar dan semoga tahun mendatang event ini dapat berkelanjutan dan bisa melahirkan bibit peselancar yang lebih banyak lagi, dan kami optimis bisa perebutan ranking nasional seluruh surfer,” tutupnya.

Baca Juga :  Paddock Astra Honda Kembali Terisi di Junior GP Barcelona

Dalam kompetisi ini peserta dibagi menjadi beberapa kategori, diantaranya : open men diikuti 59 atlet, open women 18 atlet, pro junior 48 atlet dan under 16 tahun 44 atlet. Yang dihadiri juga oleh Ketua KONI Bali, Polsek Denpasar Selatan, dan Desa Adat setempat.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News