Dua Sejoli
Ilustrasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebuah video menunjukkan dua sejoli sedang asik melangsungkan adegan layaknya orang dewasa belakangan beredar luas di media sosial (medsos). Berdasarkan informasi yang beredar dua sejoli pemeran dalam video diduga merupakan pelajar dari salah satu SMA ternama di Kabupaten Buleleng.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 7 detik terlihat keduanya sedang berada di sebuah kamar serta sedang melangsungkan adegan layaknya pasangan suami istri. Bahkan saat itu keduanya diduga dengan sengaja justru merekam aksinya menggunakan sebuah kamera handphone.

Baca Juga :  60 Guru Buleleng Sandang Predikat Guru Penggerak

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi Selasa (2/4/2024) mengatakan bahwa video yang sedang beredar itu masih didalami oleh pihak penyidik. Langkah tersebut dilakukan untuk memastikan kebenaran video yang belakangan pemerannya diduga merupakan anak di bawah umur.

“Masih dilakukan penyelidikan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng, nanti kami infokan lebih lanjut,” singkat dia.

Sementara ditanya apakah ada laporan yang dilayangkan dari salah satu pemeran dalam video, AKP Darma menegaskan belum ada, akan tetapi penyidik berusaha mencari siapa pemeran didalam video lantaran tengah viral diduga merupakan anak dibawah umur.

“Baru dilakukan lidik, dikarenakan sudah viral,” ujar dia.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News