Turnamen Kartu Pokémon Regional League 2023-24 Indonesia Vol. 3 Siap Digelar di Bali. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – AKG Entertainment bersama dengan The Pokémon Company akan kembali menggelar turnamen besar kartu Pokémon di Indonesia. Bertajuk “Regional League 2023-24 Indonesia Vol. 3”, turnamen ini akan diselenggarakan pada Sabtu (20/4/2024), di Ballroom Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali.

Event yang mempertemukan para pemain kartu Pokémon dari berbagai wilayah ini tidak hanya untuk para profesional, tetapi juga terbuka bagi masyarakat yang ingin mengenal dan mempelajari cara bermain kartu Pokémon.

Sabar Derico, Head of Pokémon di AKG Entertainment, menyatakan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan komunitas pemain Pokémon di Indonesia.

“Kami berharap lebih banyak orang tertarik untuk mulai bermain kartu Pokémon, bahkan mungkin menjadi pemain profesional di masa depan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pertamina Goes To Campus, Langkah Kolaborasi Pertamina Hadapi Trilema Energi

Acara ini tidak hanya tentang turnamen utama, tetapi juga menyediakan berbagai event pendamping yang menarik bagi pengunjung, seperti Tournament Live Viewing Area, Pokémon TCG Tutorial, Beginner Challenge, Stamp Rally, dan Pokémon Pop Up Store.

Regional League sendiri adalah bagian dari rangkaian turnamen bergengsi yang dapat menambah championship point bagi pemain untuk berlomba di 2024 Pokémon World Championships di Honolulu, Hawaii, AS.

“Tahun ini, ada penambahan kategori baru, yaitu Junior League dan Senior League, yang membuka kesempatan bagi pemain yang lebih muda untuk berpartisipasi,” jelas Rico, salah satu perwakilan panitia.

Selain memperebutkan championship point, para pemenang akan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti kartu Simbol Kemenangan, Trofi, Alas Bermain, dan Sarung Kartu berdesain khusus Pokémon Regional League 2023-24, serta kesempatan untuk bertanding di National Championship.

Turnamen ini diharapkan dapat semakin memperkokoh komunitas pemain kartu Pokémon di Indonesia dan menginspirasi generasi yang lebih muda untuk terlibat dalam kompetisi yang sehat dan menyenangkan.

AKG Entertainment merupakan perusahaan hiburan yang berfokus pada Manajemen Kekayaan Intelektual (IP), Penerbitan Game, dan esports, termasuk layanan penyiaran dan produksi. Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia; AKG Entertainment telah bermitra dengan perusahaan-perusahaan global terkemuka di industri hiburan termasuk Blizzard Entertainment, Akatsuki Inc, Square Enix, ESL, dan saat ini masih menjadi pemegang lisensi utama untuk merek Pokémon di Indonesia. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News