Taekwondo
Letnan Jenderal Richard Taruli Horja Tampubolon Melantik Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Bali untuk Masa Bakti 2024-2028. Sumber Foto : ads/bpn

Bantuan DENPASAR – Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI), Letnan Jenderal Richard Taruli Horja Tampubolon melantik dan mengukuhkan Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Bali masa bakti 2024-2028 bertempat di Gedung I Gusti Putu Dwinda Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar pada Minggu (28/4/2024).

Dalam sambutannya Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI), Letnan Jenderal Richard Taruli Horja Tampubolon menekankan pada peningkatan prestasi atlet yang disiplin, tanpa ada KKN didalam menjaring atlet Taekwondo.

“Saya membutuhkan atlet yang potensial dan objektif, atlet harus disiplin dan mempunyai karakter dan taat pada pelatih,”tegas Letnan Jenderal Richard Taruli Horja Tampubolon.

“Kami pusat siap mendukung kepengurusan yang baru dilantik ini,” imbuhnya.

Baca Juga :  Aksi Bersih Pantai Bali, Menyelamatkan Surga Wisata dari Sampah Plastik

Sementara itu Pengurus Taekwondo Provinsi Bali dinakhodai Laksamana Pertama (Purn) I Wayan Wetha mengungkapkan, kedepan akan lebih meningkatkan pelatihan demi target 3 emas pada PON Aceh dan Medan mendatang.

Letnan Jenderal Richard Taruli Horja Tampubolon Melantik Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Bali untuk Masa Bakti 2024-2028. Sumber Foto : ads/bpn

“Kami penuh semangat untuk mencapai prestasi dan terus meningkatkan prestasi sehingga target 3 emas pada PON mendatang bisa tercapai,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan mengungkapkan kebangaan atas pengukuhan pengurus Taekwondo Bali ini dan berharap memang prestasi Cabor Taekwondo dapat ditingkatkan lagi.

Pengurus Taekwondo Provinsi Bali dinakhodai Laksamana Pertama (Purn) I Wayan Wetha dan Sekretaris Umum, I Wayan Sumada dan Bendahara Umum, Anastasia Ratih Indah Angraini. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News