AHASS Siaga Plus
Ratusan  Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Negara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menikmati liburan untuk mudik pulang kampung halaman dilakukan sebagian besar orang yang merantau. Untuk memberikan kenyaman mudik Astra Motor Bali telah menghadirkan layanan prima berupa Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga plus yang berlokasi di Astra Motor Negara. Hampir 10 hari beroperasional tercatat di AHASS Siaga plus pada periode 5 – 15 April 2024 per hari ini sebanyak 225 pengunjung yang singgah menikmati kenyamanan fasilitas yang disediakan.

Dari pantauan panitia, fasilitas ruang tunggu menjadi lokasi paling diminati konsumen untuk sekedar beristirahat. Pengunjung yang mampir adalah rantauan dari Bali menuju ke Pulau Jawa yang sebagian besar membawa kelurganya untuk pulang kampung.

Baca Juga :  Seriusi Penanganan DBD, Pemkot Denpasar Gelar Rapat Koordinasi Antar Pihak Terkait

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa menyebutkan, sebagian besar pemudik yang datang ke AHASS Siaga plus menikmati fasilitas ruang tunggu untuk sekedar beristirahat sejenak sembari menunggu pengecekan motor. Di ruang tunggu, konsumen dapat mencicipi snack yang disediakan, ada playstation serta pojok playground untuk anak-anak yang ingin bermain, dan ada pijat gratis serta layanan pemesanan tiket penyeberangan dari Gilimanuk dengan aplikasi Ferizy. Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan service ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. AHASS Siaga Plus juga menyediakan pergantian sparepart, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial.

“Terima kasih untuk konsumen setia Honda yang telah mampir dan menikmati fasilitas AHASS Siaga plus. Sesuai semangat ‘Sinergi Bagi Negeri’ kami ingin mendampingi konsumen selama perjalanan mudik dengan memberikan kenyamanan dan rasa aman sepanjang perjalanan dengan tetap mengusung #Cari_Aman setelah motor dalam keadaan prima. Semoga tahun depan kami bisa menyuguhkan fasilitas yang lebih baik lagi untuk konsumen setia Honda,” tutup Partayasa.

Baca Juga :  Disdukcapil Kota Denpasar Gelar Sosialisasi Aktivasi IKD di Beberapa OPD

Sebagai bentuk hasil kepuasan konsumen menikmati layanan Istimewa yang ditawarkan di AHASS Siaga plus Negara, konsumen berkesempatan untuk mengisi link survei dengan harapan segala saran serta masukan konsumen dapat menjadi upaya perbaikan di tahun berikutnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News