Senapan Angin
Pria 29 Tahun Diduga Stres, Menakut-nakuti Warga dengan Senapan Angin. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Resahkan warga, seorang lelaki yang diduga mengalami gangguan kejiwaan inisial IKB (29) warga Desa Tista, Kecamatan Abang, Karangasem diamankan anggota Satpol PP bersama warga pada Jumat (12/4/2024).

Kasat Pol PP Karangasem, I Ketut Arta Sedana saat dihubungi mengungkapkan, yang bersangkutan diamankan karena dianggap cukup meresahkan lantaran menakut -nakuti warga menggunakan senapan angin.

“Ya benar anggota mengamankan seorang lelaki, diduga mengalami gangguan kejiwaan. Setelah diamankan, yang bersangkutan langsung dibawa ke RSJ Bangli oleh pihak keluarganya,” kata Arta Sedana.

Sementara itu, Perbekel Desa Tista, Ketut Selamet Aryasa juga membenarkan bahwa lelaki yang diamankan tersebut adalah warga Desa Tista. Dari informasi yang pihaknya ketahui, yang bersangkutan memang diketahui sudah cukup lama mengalami stres, bahkan memang dikatakan sering mengamuk jika sedang kambuh.

Baca Juga :  Popularitas Gus Par Meningkat, Diduetkan dengan Tokoh Muda Visioner

“Sekitar empat bulan lalu pernah diajak berobat ke Bangli kemudian dipulangkan, nah sejak empat hari lalu kembali kambuh cukup parah, bahkan dua hari ini sempat mau diajak ke Bangli tapi karena yang bersangkutan melawan sehingga kesulitan untuk membawanya,” kata Aryasa.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News