Mamaka
Manjakan Diri di Mamaka by Ovolo, Bersantai dan Nikmati Senja yang Spektakuler. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – Di tengah gemerlapnya pariwisata Bali, Kuta bagaikan ikon abadi yang tak lekang waktu, memikat wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Meski didesak oleh popularitas destinasi seperti Canggu dan Ubud, Kuta tetap memiliki daya tarik magnetis. Pantai legendarisnya, jaraknya yang dekat dengan bandara, serta kaleidoskop hiburan dan atraksi, mulai dari restoran, bar, klub, hingga pusat perbelanjaan, menjadikan Kuta sebagai lambang pariwisata Bali.

Selama beberapa dekade, Kuta telah identik dengan pariwisata Bali. Daya pikatnya tak terbantahkan, menawarkan pengalaman yang cocok untuk solo traveler, pasangan bulan madu, liburan kelompok, hingga liburan keluarga. Bertengger di sepanjang pantai Kuta yang bermandikan sinar matahari, terdapat Mamaka by Ovolo, resor urban yang playful namun mewah yang mewujudkan semangat traveling modern.

Masuki dunia Mamaka, kita akan langsung disambut oleh vibes ceria yang menyebar ke setiap sudut hotel. Interiornya memancarkan keceriaan, dihiasi dengan warna-warna berani dan perabotan kontemporer, menciptakan suasana yang semarak sekaligus mengundang. Dengan 191 kamar berdesain unik, masing-masing dengan instalasi seni tersendiri, Mamaka menjanjikan pengalaman yang semarak dan eklektik, layaknya Bali itu sendiri.

Di Mamaka by Ovolo, tersedia sesuatu untuk setiap tipe traveler. Bagi jiwa yang aktif, pusat kebugaran 24 jam hotel menawarkan tempat yang nyaman untuk tetap bugar dan berenergi. Sementara aneka aktivitas kesehatan mulai dari kelas HIIT di Pantai Kuta hingga sesi yoga di rooftop mengundang tamu untuk menyehatkan badan dan jiwa. Dan bagi yang ingin menaklukkan ombak, kelas surfing Mamaka yang dipimpin oleh instruktur bersertifikat ISA menjanjikan petualangan seru untuk dewasa dan anak-anak.

Baca Juga :  Direktur Politeknik Negeri Bali Berharap AMSI Bali Bisa Menjadi “Corongnya” Informasi Benar

Untuk akomodasi, Mamaka by Ovolo menawarkan beragam pilihan yang sesuai dengan preferensi. Dari Swagger Suite yang ramping, menghadap hamparan biru Pantai Kuta dan memiliki bar pribadi untuk meracik koktail, hingga Top Gun Suite yang cocok untuk keluarga, dengan kamar tidur & kamar mandi kembar serta pemandangan laut yang panoramic, setiap kamar adalah tempat perlindungan penuh gaya dan kenyamanan. Dan untuk traveler pecinta hewan peliharaan, Summer Garden Terrace Rooms menawarkan tempat peristirahatan yang menyenangkan bersama sahabat berbulu kesayangan.

Namun, mungkin jantung Mamaka yang sebenarnya terletak pada suasana sosialnya yang meriah. Di sini, setiap momen adalah kesempatan untuk terhubung dan berelaksasi, mulai dari Social Hour harian, di mana koktail dan mocktail gratis mengalir bebas, hingga infinity pool di rooftop, tempat floating breakfast dan koktail sunset menanti di tengah pemandangan lautan yang menakjubkan. Di Kuta Social Club, Anda bisa memanjakan diri dengan pemandangan matahari terbenam yang memikat sambil menyeruput koktail lezat dan mencicipi seafood segar di rooftop bar dengan pemandangan laut terbaik di Kuta. Baik

Baca Juga :  Pemkab Badung Gelar Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa untuk Tingkatkan Kapasitas SDM
Mamaka
Manjakan Diri di Mamaka by Ovolo. Sumber Foto : Istimewa

Anda sedang bercengkrama dengan sesama traveler atau hanya ingin menikmati suasana santai, Mamaka by Ovolo mengundang Anda untuk merasakan Kuta dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Kumpulkan semangat berpetualangmu, dan mulailah perjalanan yang tak terlupakan di Mamaka by Ovolo. Oasis tepi pantai yang mewah ini sempurna untuk para traveler moderen, pecinta kuliner, dan para social surfer!

Terletak hanya 500 meter dari Beachwalk Shopping Centre yang ikonik, resor urban yang unik ini menjanjikan liburan Bali yang tak terlupakan, semarak dan eklektik layaknya pulau itu sendiri. Pesan penginapan Anda hari ini, dan biarkan keajaiban Mamaka membawa Anda ke dunia penuh kemungkinan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News