Beasiswa Wartawan
ITB STIKOM Bali Berikan Beasiswa Kepada Keluarga Wartawan Media Online. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIKOM Bali menggelar acara gathering bertajuk ‘Persembahan Beasiswa Untuk Keluarga Media Online’ pada Senin (29/4/2024) di Kampus ITB STIKOM Bali, Renon. Acara ini dihadiri oleh puluhan wartawan media online sebagai bentuk apresiasi ITB STIKOM Bali atas peran penting media dalam mendukung kemajuan institusi.

Acara ini dihadiri juga oleh Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti, Prof. Dr. I Made Bandem; Ketua Yayasan Widya Dharma Shanti, Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, M.Si.; Rektor ITB STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan; Wakil Rektor III ITB STIKOM Bali, Yudi Agusta Ph.D.; dan Direktur Kerja Sama, Pemasaran dan Humas ITB STIKOM Bali, Dra. Ni Made Astiti, MM.Kom.

Baca Juga :  PLN UID Bali Pastikan Keandalan Listrik Jelang World Water Forum ke-10

Dalam laporannya Yudi Agusta Ph.D., selaku Wakil Rektor III menjelaskan, acara gathering yang dilakukan setiap tahun ini bertujuan untuk memperkuat hubungan ITB STIKOM Bali dengan awak media dalam menyebarluaskan informasi kegiatan yang ada di ITB STIKOM Bali. Berita baiknya, tahun ini ditambah dengan pemberian beasiswa kepada keluarga media online yang sudah dicurahkan pada perjanjian kerja sama.

“Pastinya kerja sama ini menguntungkan baik dari ITB STIKOM bali maupun awak media online,” ucap Yudi Agusta Ph.D.

Dr. Dadang Hermawan selaku Rektor ITB STIKOM Bali mengucapkan terima kasih kepada media yang sudah membantu mem-back up kegiatan ITB STIKOM Bali selama ini.

“Bagi wartawan yang mempunyai anak tidak usah pikir-pikir mau mengkuliahkan anaknya dimana, karena bisa didaftarkan di ITB STIKOM Bali apabila ingin terjun khususnya di dunia IT,” jelasnya.

Baca Juga :  Basundhari Hardy, Siap Meramaikan Dunia Fashion

Lebih lanjut kata Dadang, IT itu sangat penting, karena di zaman sekarang kita tidak bisa menghindari digitalisasi karena digitalisasi sudah menjadi kebutuhan pokok.

“Untuk itu, kami di ITB STIKOM Bali agar terus bisa berkolaborasi dengan media online,” tambah Dadang.

Sementara itu, Ketua Yayasan Widya Dharma Shanti, Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, M.Si., Ak., C.A., juga berterima kasih kepada media online yang sudah membantu kesuksesan ITB STIKOM Bali sampai saat ini. Ia mengaku, benar-benar menganggap partner media itu sebagai keluarga.

Baca Juga :  Desa Dauh Puri Kaja Gencarkan Pembinaan Kader Posyandu Remaja, Ciptakan Pelayanan Kesehatan Terpadu

Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti, Prof. Dr. I Made Bandem sangat support dan mengapresiasi adanya pemberian beasiswa untuk keluarga media online ini.

“Saat ini, kami Yayasan Widya Dharma Shanti memiliki tiga kampus ITB STIKOM Bali yang berlokasi di Renon, Jimbaran dan Abiansemal. Untuk beasiswa ini, lokasi kuliah bisa disesuaikan,” tutupnya.

Diakhir acara ditutup dengan penandatanganan MoU ITB STIKOM Bali dengan media online, serta ditambahkan dengan quis untuk memperebutkan hadiah berupa barang dan uang tunai.(gr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News