Groundbreaking
Bupati Bangli Pimpin Rapat Persiapan Groundbreaking Bangli Sport Center Tahap I. Sumber Foto : IStimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, bersama Wakil Bupati I Wayan Diar, memimpin rapat persiapan groundbreaking Penataan dan Pembangunan Bangli Sport Center Tahap I Tahun 2024. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Bangli pada Rabu (17/4/2024).

Dalam rapat tersebut, disepakati bahwa peletakkan batu pertama (groundbreaking) akan dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) mendatang. Acara ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta.

Pembangunan Bangli Sport Center Tahap I akan dimulai pada tahun 2024 dengan anggaran sebesar Rp30 miliar. Anggaran tersebut bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Bandung.

Untuk pembangunan tahap I ini meliputi perataan/penataan dan pembangunan, penataan berupa perataan lahan akses masuk, pembuatan saluran drainase, hingga pembuatan dinding penahan tanah. Sedangkan pembangunan meliputi pembuatan lapangan sepak bola hingga lintasan atletik.

Baca Juga :  Serangkaian HUT Ke-820 Kota Bangli, Bupati Sedana Arta Buka Kontes Anjing Kintamani

Acara groundbreaking akan dirangkaikan dengan penyerahan hibah BKK kepada Pemerintah Kabupaten Bangli dan hibah bansos kepada komponen masyarakat Bangli secara simbolis oleh Bupati Badung.

Rapat persiapan groundbreaking tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Perangkat Daerah (PD) terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli, konsultan pengawas, dan kontraktor pemenang tender.(an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News