Biznet
Biznet dan BMWCCI Bali Gelar NgabubuRUN. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Biznet, penyedia layanan internet terkemuka, bersama dengan BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) Bali Chapter, sebuah komunitas pengguna mobil BMW, mengadakan kegiatan spesial bertajuk ‘NgabubuRUN’ untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini diselenggarakan pada Minggu (31/3/2024).

Sebagai titik kumpul, para peserta berkumpul di Biznet Branch Denpasar sebelum melanjutkan perjalanan dengan mobil mereka melalui berbagai ruas jalanan, dimulai dari Teuku Umar hingga finish di Warung Mina Padang Sambian untuk berbuka puasa bersama.

Baca Juga :  NPHD Sah Ditandatangani, Pemilukada Serentak di Bali Diharapkan Berjalan Kondusif dan Demokratis

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas dan meningkatkan solidaritas di antara mereka.

Kegiatan NgabubuRUN ini juga didukung oleh OZ Radio Bali untuk menyiarkan acara kepada pendengar setianya, serta dihadiri oleh awak media.

Pimpinan eksekutif yang turut hadir dalam acara ini antara lain Dedy Pramulia, Vice President Territory East dari Biznet, dan Helmy Prasetya, Ketua BMWCCI Bali Chapter.

Beberapa kegiatan yang disiapkan untuk menghibur para tamu undangan termasuk sambutan oleh manajemen Biznet, kuis berhadiah, sesi coffee break (takjil), gala dinner (makanan berbuka puasa), serta sesi ramah tamah. Selain itu, juga disampaikan pemaparan terbaru seputar highlight layanan Biznet oleh Regional Manager Bali 1 & 2.

Baca Juga :  BKR Melati Desa Tegal Harum Masuk 3 Besar Apresiasi BKR Percontohan Provinsi Bali

“Acara ini merupakan wujud komitmen Biznet dan BMWCCI Bali Chapter dalam mendukung hubungan yang erat antar anggota komunitas serta merayakan kebersamaan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan,” ungkap Dedy Pramulia. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News