AUM Peduli
Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Di bulan penuh berkah, banyak cara yang dilakukan untuk mengisi hari-hari agar lebih bermakna. Salah satunya dealer Anugerah Utama Motor (AUM) yang melayani konsumen secara penjualan, pemeliharaan, dan suku cadang. Dengan semangat berbagi, AUM mengadakan kegiatan kepedulian bersama dengan konsumen loyalnya yang dikemas dalam bentuk event, terlaksana di akhir bulan Maret berlokasi di dealer AUM.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah pengecekan kesehatan secara gratis, promo penjualan khusus hari itu dan voucer diskon service untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan untuk sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Buka Baligivation 2024, Event Akselerasi Digitalisasi dan Perkuat Perlindungan Konsumen Bali

Pimpinan dealer Honda AUM, Alberrich, mengatakan pihaknya ingin turut serta memeriahkan semarak bulan Ramadhan bersama dengan konsumen sekaligus memanjakan konsumen dengan  fasilitas yang ada di dealer AUM, selain konsumen kami bahkan juga melibatkan komunitas Honda Dewata Community (HDC) untuk meramaikan kegiatan ini.

“Dengan semangat satu hati, kami ingin berbagi kepada anak-anak panti asuhan yang juga mendapat support dari konsumen setia dealer AUM. Konsumen kami sangat antusias untuk hadir di dealer yang sebelumnya kita undang, setelah kegiatan pengecekan kesehatan gratis di dealer kemudian secara sukarela saling berdonasi dan hasil yang terkumpul secara langsung di sumbangkan ke Panti Asuhan Dharma Jati II. Secara bersama-sama kami bersama konsumen dan komunitas Honda mengunjungi panti asuhan untuk menyerahkan bantuan, sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri,” ungkap Alberrich.

Baca Juga :  “Energi Untuk Negeri” Penerima Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2024, Wujud Semangat Masa Depan SDM Unggul di Bali

Setiba di panti asuhan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, dan dana tunai diserahkan secara langsung kepada pengurus panti yang dihadiri juga dengan 25 anak-anak yang sedang berada di panti.

I Wayan Nika, M.Si., selaku pengurus panti sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, tentunya sangat bermanfaat untuk anak-anak dipanti.

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara berkala serta Honda, melalui dealer AUM, tetap sukses penjualannya dan kami tetap satu hati dengan Honda,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News