Yankesling
Tim Medis Polres Tabanan Laksanakan Pemeriksaan dan Pelayanan Kesehatan Keliling di Polsek Kediri. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Tim Medis Polres Tabanan melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pelayanan kesehatan keliling di Polsek Kediri, Rabu (27/3/2024). Sasaran pemeriksaan kesehatan bukan hanya kepada personel Polsek Kediri, namun juga tahanan yang berada di Rutan Polsek Kediri

Tim Medis Polres Tabanan yang dipimpin Kasi Dokkes Iptu dr. Ni Wayan Irmawati itu, diterima langsung oleh Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H. Tim juga didampingi Brimda Gede Pradana Kusuma Indira Krisna Putra, Ns. Ni Luh Gede Sumanasih, S.Kep., Ns. Ni Luh Gede Candra Astuti, S.Kep., dan bidan A.A. Ayu Laksmi Dewi, A.Md. Keb.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Buka Lomba Mancing ST. Jati Laksana Desa Pejaten Kediri

Dalam kegiatan pelayanan kesehatan keliling, tim melakukan pengukuran tensi, gula, cek darah, asam urat, dan memberikan vitamin.

Kapolsek Kediri pun memberikan penekanan kepada seluruh tahanan yang berada di Rutan Polsek Kediri, bilamana ada tahanan yang kurang enak badan agar segera melapor ke personel piket jaga.

Dikatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari perhatian Polres Tabanan terhadap kesehatan personel, mengingat pentingnya menjaga kondisi tubuh dalam melaksanakan tugas operasional, yang menuntut tingkat kewaspadaan dan ketahanan yang tinggi.

 Dengan adanya pelayanan kesehatan ini, diharapkan para personel yang bertugas dapat menjalankan tugas secara optimal, tetap menjaga kondisi fisik dan mental yang prima, demi tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tabanan. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News