Wedding Showacase
The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase ‘Elegance Romantic’, Tawarkan Konsep Pernikahan Impian. Sumber Foto : gr/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – The Cakra Hotel memanjakan calon pengantin dengan menghadirkan Wedding Showcase bertema ‘Elegance Romantic’ pada Sabtu (23/3/2024) di The Cakra Hotel, Denpasar. Acara ini menghadirkan beberapa vendor pernikahan ternama dan menawarkan berbagai promo menarik bagi para calon pengantin.

Wedding Showcase ini bertujuan untuk memperkenalkan konsep pernikahan bertema ‘Elegance Romantic’ yang ditawarkan oleh The Cakra Hotel kepada para pelanggan. Calon pengantin dapat berkonsultasi langsung dengan vendor pernikahan dan merasakan simulasi pernikahan, seolah-olah berada di pernikahan sungguhan.

Bekerja sama dengan LV C&C Management, Dekorasi by Husna Wo, dan Pratiwi Gallery, The Cakra Hotel menghadirkan kreadibilitas dan profesionalitas tinggi dalam mewujudkan pernikahan yang tak terlupakan.

Taniya, selaku Manager The Cakra Hotel, menjelaskan bahwa pihaknya melihat potensi besar dalam bisnis pernikahan di Bali. Selain pernikahan tradisional Bali, Muslim, dan Chinese, pernikahan internasional juga semakin diminati.

Baca Juga :  Rampung! Raperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi Serta Raperda tentang Pengarusutamaan Gender Siap Disahkan

“Wedding itu bisnis yang serius buat The Cakra Hotel dan sangat potensial, makanya hari ini kita membuat agar orang-orang bisa melihat bagaimana dekorasi dan konsepnya, pelanggan mungkin sudah melihat dari foto akan tetapi tidak tahu bayangan konsep dan dekorasinya seperti apa. Oleh sebab itu, Wedding Showcase ini terselenggarakan agar pelanggan bisa melihat dan merasakan secara real suasana wedding yang ditawarkan,” tutur Taniya.

The Cakra Hotel menawarkan paket pernikahan dengan harga yang kompetitif dan terjangkau, dengan tetap mengedepankan kualitas dan layanan terbaik.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-9, Poleng Kesiman Gelar Laga Trofeo
Wedding Showacase
The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase ‘Elegance Romantic’, Tawarkan Konsep Pernikahan Impian. Sumber Foto : gr/bpn

“Kompetitor itu sekitaran berapa dan daya beli masyarakat itu seperti apa. Sehingga kita melihat paket yang kita tawarkan sangat bisa diterima oleh pelanggan. Kita juga tidak sembarangan, kita bisa saja menawarkan harga tinggi tapi buat apa dengan harga tinggi apabila tidak ada yang beli kan percuma. Kita sudah me-review harga paket ini sudah sangat reasonable, value-nya yang didapat sudah sangat luar biasa dengan vendor-vendor yang kita gunakan itu sangat terbaik,” ucap Taniya.

Sebagai tambahan, The Cakra Hotel juga meluncurkan Chef Bali International yang menghadirkan menu three course dengan pilihan beef atau chicken. Chef The Cakra Hotel memiliki pengalaman di hotel bintang lima dan menawarkan kualitas makanan terbaik dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :  APBD Induk Tahun 2024, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pembangunan Gedung di 11 Sekolah

“Jadi ini ekslusif dari chef The Cakra Hotel. Chef kita juga punya background five star hotel jadi itu yang ingin kita tonjolkan, dan juga harganya tidak terlalu mahal tapi bisa memberikan kualitas yang sama dengan kualitas bintang lima. Harapannya semoga The Cakra Hotel semakin terkenal dan juga sukses,” tutupnya.(gr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News