Lakalantas
Unit Lakalantas Polsek Tejakula saat melangsungkan olah TKP lakalantas sepeda motor menabrak truk di Banjar Dinas Alasari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Apes dialami seorang pengendara motor bernama Gede Apriana. Sebab saat dirinya hendak pulang ke rumah sepeda motornya secara tidak sengaja menabrak lubang di Jalan Raya Singaraja-Amlapura tepatnya di Kilometer 25,26 Banjar Dinas Alasari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula Buleleng pada Senin (4/3/2024) sekitar pukul 14.00 WITA.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, kejadian tersebut bermula saat korban yang masih berusia 31 tahun ini hendak pulang ke rumahnya yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DK 2582 UBH datang dari arah timur menuju ke arah barat. Namun mendekati lokasi kejadian korban diduga tidak melihat adanya jalan berlobang yang ada di jalurnya.

Baca Juga :  Sesuai Janji Pj Bupati Buleleng, THR ASN Buleleng Sudah Cair 100%

Seketika sepeda motor korban pun oleng ke arah kanan dan menabrak bagian samping truk dengan nomor polisi DK 8309 UZ yang datang dari arah berlawanan dikemudikan oleh Kadek Rio Maulana, 31 asal Banjar Dinas Tegal Sari Sulanyah, Desa Sulanyah, Kecamatan Seririt, Buleleng.

“Info awal korban diduga sebelum tabrak truk sempat menerjang lubang yang ada di jalan hingga oleng ke kanan dan menabrak truk dari arah berlawanan,” ungkap Kapolsek Tejakula, AKP I Gede Sudiana, Selasa (5/3/2024).

AKP Sudiana menambahkan, akibat kejadian tersebut korban mengalami cidera kepala berat, patah pada kedua tangan, robek pada kaki kanan, dan telah dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu sopir truk dinyatakan dalam kondisi sehat.

“Korban telah dinyatakan meninggal dunia dan sudah diserahkan langsung kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” pungkas dia.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News