SMP Sapta Andika
Kepala Sekolah bersama jajaran guru SMP Sapta Andika Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rangkaian proses Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Sapta Andika Denpasar telah resmi dimulai sejak Februari 2024 dan akan berlangsung hingga Juli 2024. Dengan semangat yang membara, sekolah ini mengusung jargon ‘Semangat Pagi Menggapai Mimpi’, menjadi pendorong semangat bagi calon siswa untuk mengejar impian mereka.

Dipimpin oleh I Gede Eka Nuryada, S.T., SMP Sapta Andika Denpasar telah berhasil menyesuaikan diri dengan baik terhadap perkembangan teknologi di era digitalisasi ini. Dibawah kepemimpinan beliau, sekolah ini menjadi pelopor dalam mengembangkan sistem pembelajaran berbasis digital. Berbagai inovasi telah dihasilkan, bahkan beberapa di antaranya telah berhasil meraih penghargaan di tingkat daerah.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Salurkan 107 Paket Bantuan Sembako Kepada Jumantik Kecamatan Dentim, Bentuk Apresiasi Sebagai Garda Terdepan Cegah DBD

“Eksistensi kami tidak asing dalam meraih prestasi. Dengan menggondol 58 piala setiap tahunnya, SMP Sapta Andika Denpasar telah menorehkan namanya di berbagai kejuaraan, termasuk di tingkat nasional seperti Prestasi Robotika dan Silat,” ungkap Eka Nuryada.

Mempertegas dirinya sebagai sekolah swasta yang menggabungkan pembelajaran berbasis digital dengan pendekatan modern dan menyenangkan, SMP Sapta Andika Denpasar meluncurkan aplikasi pembelajaran berbasis android bernama “MELANOID”. Aplikasi ini bahkan dinobatkan sebagai Juara II Karya Inovasi Perangkat Daerah.

Baru-baru ini, Melanoid turut ditampilkan bersama dengan 7 inovasi aplikasi sekolah lainnya, 11 alat inovasi hasil kolaborasi antara guru dan siswa, serta 6 inovasi program unggulan sekolah pada Pameran DTIK-Festival 2024. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Kota Denpasar yang ke-236, dengan dukungan KOMINFOS Kota Denpasar pada tanggal 23 Maret 2024.

Dengan bangga, SMP Sapta Andika Denpasar membuka pintu bagi calon siswa yang ingin mengejar pendidikan unggul dalam lingkungan yang inklusif dan inovatif. Mari bergabung bersama kami di SMP Sapta Andika Denpasar dan bersama-sama kita raih masa depan yang cerah.

Baca Juga :  Ciptakan Tertib Administrasi Kependudukan, Tim Gabungan Kelurahan Penatih Gelar Pendataan Penduduk Non Permanen

“Jadilah bagian dari perubahan digital bersama kami di SMP Sapta Andika Denpasar.” (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News