Serbu Auto2000
Rio Firdaus, dari Kekurangan Uang Rp50 Juta hingga Menang Undian Mobil. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rio Firdaus, pengusaha rental multimedia event di Bali, tak menyangka nasib mujurnya. Awalnya, ia kekurangan Rp50 juta untuk membeli mobil Toyota Kijang Innova Zenix di Dealer Auto2000 Denpasar pada Desember 2023. Akhirnya, ia menunda pembeliannya hingga Januari 2024.

Penundaan itu ternyata membawa berkah. Atas saran marketing Auto2000 Denpasar, Rio mengikuti program Serbu Auto2000 saat membeli Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid seharga Rp650 juta di Januari 2024. Program ini menawarkan 5 Toyota Raize dan 500 Honda Beat sebagai hadiah.

Baca Juga :  Pastikan Pelayanan Tetap Optimal Selama Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, Sekda Alit Wiradana Monitoring Mal Pelayanan Publik

Rio tak percaya saat diberitahu temannya bahwa ia memenangkan Toyota Raize. Ia baru yakin setelah dihubungi pihak Auto2000 Denpasar.

“Mobil hadiah ini nanti akan saya berikan ke anak saya yang akan kuliah di Bandung,” ungkapnya.

Area Business Head Auto2000 Bali, Wuryanto, mengungkapkan bahwa penjualan mobil Toyota di Bali menunjukkan tren positif. Hingga pertengahan Maret 2024, penjualan sudah mencapai lebih dari 1.000 unit.

Jenis mobil yang mengalami peningkatan penjualan adalah mobil hybrid. “Masyarakat sudah lebih menyadari kondisi lingkungan saat ini,” kata Wuryanto, Rabu (27/3/2024).

Baca Juga :  Grup Astra Bali Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media, Jalin Silaturahmi Menjelang Lebaran

Wuryanto optimis penjualan otomotif di Bali akan terus tumbuh positif di tahun 2024. Beragam promo menarik ditawarkan untuk menarik minat pelanggan.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News