Penemuan Bayi
Kapolsek Rendang, Kompol I Made Suadnyana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Polsek Rendang melakulan pengecekan terhadap rekaman kamera CCTV yang terdapat di sepanjang jalur menuju lokasi penemuan bayi di Banjar Dinas Waringin, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem.

Kapolsek Rendang, Kompol I Made Suadnyana ditemui saat melihat kondisi bayi tersebut di Puskesmas Rendang pada Selasa (5/3/2024) mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang menaruh bayi tak berdosa itu di sana.

“Masih lakukan penyelidikan, kita masih telusuri CCTV di sekitar lokasi, untuk kondisi bayi sekarang stabil dan sehat masih dirawat Puskesmas Rendang,” kata Suadnyana.

Selain menelusuri rekaman CCTV, jajaran Polsek Rendang juga melakukan pengecekan terhadap bidan-bidan di seputaran Kecamatan Rendang untuk memastikan apakah sebelum bayi tersebut ditemukan ada yang melahirkan.

Baca Juga :  LPD Geriana Kangin Disatroni Maling, Dua Komputer Lenyap, Uang Ratusan Juta Dalam Brangkas Selamat

“Kita akan cek juga ke bidan-bidan untuk memastikan apakah sebelumnya ada yang melahirkan di sana, untuk di puskesmas kemarin katanya tidak ada yang melahirkan hari itu,” tandas Suadnyana.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News