Pembuang Bayi
Kapolsek Rendang, Kompol I Made Suadnyana

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Pelaku pembuangan bayi di garase mobil milik warga di wilayah Banjar Dinas Waringin, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem hingga kini belum terungkap.

Minimnya saksi dan petunjuk disinyalir menjadi kendalan sehingga pihak kepolisian cukup kesulitan untuk mengungkap siapa pelaku hingga motif dibalik pembuangan bayi perempuan tak berdosa itu.

Kapolsek Rendang, Kompol I Made Suadnyana dikonfirmasi, Jumat (15/3/2024) mengatakan, sejauh ini belum ada perkembangan baru terkait dengan pengungkapan pelaku pembuangan bayi tersebut.

Pihaknya kini masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut serta memeriksa rekaman CCTV di sepanjang jalur yang kemungkinan dilalui oleh pelaku. Meski demikian, Suadnyana optimis dalam minggu-minggu ini akan ada titik terang mengenai kasus ini.

Baca Juga :  Bengkung, Truk Material Galian C Tetap Melintasi Jalur Rendang

“Sejauh ini belum ada perkembangan, kita masih lidik, semoga minggu ini ada titik terang,” terang Suadnyana.

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di atas gulungan parasut penutup mobil yang ada di dalam garase milik warga di wilayah Banjar Dinas Waringin, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem pada Senin (4/3/2024).

Usai dilahirkan, bayi tersebut sempat dibawa ke Puskesmas Rendang untuk mendapat perawatan lebih lanjut, sebelum akhirnya Dinsos Provinsi Bali datang dan memfasilitasi yayasan agar bayi tersebut mendapat penanganan yang semestinya.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News