Bersih-Bersih Baliho
Kelurahan Peguyangan Gelar Aksi Bersih-Bersih Baliho. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kelurahan Peguyangan menggelar aksi bersih-bersih sejumlah baliho, poster, dan spanduk yang sudah usang, di seputaran Puri Peguyangan, Jalan Ahmad Yani Utara, pada Senin (4/3/2024).

Saat diwawancara, Lurah Peguyangan, I Gede Sudi Arcana menyampaikan, pembersihan baliho dan poster ini dirasa perlu dilakukan untuk tetap menjaga wajah kota agar bersih dan rapi.

Aksi bersih-bersih baliho ini, dilaksanakan bersama seluruh unsur kelurahan, Satpol PP, dan pihak terkait lainnya. Penurunan baliho ini bertujuan untuk melaksanakan kebersihan di lingkungan, dan juga perapihan wilayah tersebut.

“Kegiatan ini merupakan langkah perapihan wilayah Peguyangan. Kami berkoordinasi sebelumnya dengan pihak Satpol PP kecamatan, dan pihak terkait lainnya sebelum melakukan perapihan ini. Kami juga mengimbau masyarakat pada umumnya, untuk tidak sembarangan memasang baliho,” ujarnya.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Tutup Gelaran Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024

Sudi Arcana juga menyampaikan, aksi pembersihan ini juga merupakan persiapan untuk gelar parade ogoh-ogoh, yang akan dilaksanakan di Catus Pata Puri Peguyangan saat pengrupukan menyambut Hari Suci Nyepi mendatang.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News