IM3 Tri
Kiri ke kanan: Wahyu Aadi Jaka Sunyata selaku AVP-Head Of Sales Nusra), Julandi George Fransiskus selaku SVP Head Of Region Bali Nusra),  dan I Ketut Wiryawan selaku VP- Head Of Sales Bali Nusra. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kampanye besar-besaran bertajuk ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’ sebagai bagian dari rangkaian upaya merayakan bulan Ramadan dengan penuh keberkahan. Kampanye ini, yang juga dikenal dengan nama ‘Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024’, mencerminkan komitmen Indosat dalam menyebarkan keberkahan kepada seluruh pemangku kepentingan.

Julandi George Fransiskus selaku SVP Head Of Region Bali Nusra didampingi Wahyu Aadi Jaka Sunyata selaku AVP-Head Of Sales Nusra dan I Ketut Wiryawan selaku VP- Head Of Sales Bali Nusra mengatakan, kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung semangat masyarakat dalam merayakan bulan Ramadan dengan berbagi keberkahan.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama-sama dengan Indosat. Kampanye ini sejalan dengan misi besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Indosat menghadirkan program Gerobak Berkah yang bertujuan untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia, khususnya melalui marbot. Program ini dijalankan di 57 lokasi di seluruh Indonesia dengan harapan menjadikan masjid sebagai pusat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di sekitarnya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Upayakan Berbagai Langkah Preventif Guna Tekan Angka Stunting 

Tidak hanya itu, Indosat juga mengajak pelanggan untuk berpartisipasi dalam kampanye “Indosat Berkah Ramadan” melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point yang dimiliki, pelanggan dapat secara langsung ikut berkontribusi dalam mendukung perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Selain upaya tersebut, Indosat juga berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan selama bulan Ramadan. Jaringan akan dioptimalkan di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, serta sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api. Berbagai BTS baru juga akan dibangun dan mobile BTS (MBTS) akan dimobilisasi untuk memperkuat jangkauan sinyal di berbagai lokasi penting.

Baca Juga :  Pertamina Jamin Pasokan Avtur Aman di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Siap Hadapi Liburan Sekolah

Ramadan Makin Berkah dengan Penawaran Menarik dari IM3 dan Tri

Indosat melalui kedua brand-nya, IM3 dan Tri, juga menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi hampir seratus juta pelanggannya. Melalui brand IM3, Indosat mengangkat fenomena sosial yang terjadi di kalangan generasi muda dengan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”. Dalam kampanye ini, produk unggulan Freedom Internet 150GB ditawarkan dengan harga spesial selama bulan Ramadan.

Di sisi lain, melalui brand Tri, Indosat meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan yang mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota. Dalam kampanye ini, pelanggan Tri dapat ikut berpartisipasi dalam memberikan sedekah kuota kepada yang membutuhkan.

Baca Juga :  Buka Baligivation 2024, Pj Gubernur Bali Ajak Semua Pihak “Ngrombo” Akselerasi Transformasi Digital

Tak hanya itu, melalui platform digital myIM3 dan bima+, Indosat juga menghadirkan program Diary Kebaikan yang mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan berbagai kebaikan selama bulan Ramadan. Dalam program ini, tersedia berbagai hadiah menarik yang dapat diperoleh oleh para peserta.

Promo-promo menarik tersebut akan tersedia hingga 30 April 2024 melalui berbagai channel pembelian seperti outlet terdekat, akun official WhatsApp, Tri Official WhatsApp, e-commerce, aplikasi myIM3 dan bima+, atau dapat mengunjungi website resmi Indosat. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News