Lakalantas Sepeda Motor
Polisi saat menjajagi lokasi lakalantas sepeda motor menabrak lampu penerangan jalan di Kilometer 26,8 Jalan Singaraja-Amlapura tepatnya di Banjar Dinas Antasari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Lakalantas telan satu korban jiwa terjadi Kilometer 26,8 Jalan Singaraja-Amlapura tepatnya di Banjar Dinas Antasari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Buleleng. Meninggalnya korban yang bernama lengkap Kadek Juli Artawan (26) disebabkan karena sepeda motor yang dikendarainya menabrak lampu penerangan jalan.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi, Minggu (3/3/2024) sekitar pukul 13.15 WITA. Saat itu pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DK 4624 UAB asal Jalan Pulau Seribu, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng tersebut datang dari arah barat (Singaraja) menuju arah timur (Amlapura). Setibanya di lokasi kejadian korban diduga sudah tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga mengakibatkan motor oleng kekiri jalan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan.

Baca Juga :  Identitas Pemeran Video Sejoli Pelajar Asal Buleleng Dikantongi, Ada Empat Video

“Kami belum tau pasti penyebabnya apa tapi dugaan sementara korban mengalami out control sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal,” ungkap Kapolsek Tejakula, AKP I Gede Sudiana.

Akibat kejadian tersebut sepeda motor milik korban pada bagian depan ringsek lantaran menghantamkan tiang lampu penerangan jalan. Sedangkan korban telah dinyatakan meninggal dunia di TKP karena mengalami luka robek di bagian dahi, keluar darah dari bagian hidung, serta Cidera Kepala Berat (CKB).

“Korban sudah dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, saat ini jenazahnya telah dibawa ke RSUD Buleleng sambil menunggu pihak keluarga menjemput,” pungkas AKP Sudiana.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News