FORD
Ford Buka Dealer Resmi di Bali, Hadir pada Semester Kedua 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR ā€“ Kabar gembira bagi para pecinta Ford di Bali, RMA Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Ford di Indonesia, mengumumkan rencana pembukaan dealer resmi Ford di Bali pada semester kedua tahun 2024.

ā€œKami sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan PT DAS Indonesia Bali untuk menghadirkan dealer resmi Ford di Bali. Pembukaan dealer ini merupakan bagian dari strategi ekspansi Ford untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia,ā€ kata Jari Kohonen selaku Manager RMA Indonesia dalam keterangan resminya.

Baca Juga :  Kinerja Penjualan Eceran di Bali Meningkat di Maret 2024

Dealer Ford di Bali akan menawarkan berbagai macam model kendaraan Ford terbaru, termasuk Ranger, Everest, dan Territory. Selain itu, dealer ini juga akan menyediakan layanan servis dan suku cadang yang lengkap dengan teknisi terlatih dan berpengalaman.

Sementara itu, Mulyadi Kantiana Surjonogo dari PT. DAS Indonesia Bali mengatakan, sangat antusias untuk menjalani peluang kerja sama ini. Didukung serta pengalaman luar biasa dari RMA Indonesia, pihaknya percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Bali.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Wilayah, Kelurahan Peguyangan Gelar Pendataan Duktang dan Sambangi Rumah Penduduk yang Mudik

ā€œKami berharap kehadiran dealer resmi Ford di Bali bisa menambahkan pengalaman berkendara dan menjelajahi daerah wisata di Pulau Bali,ā€ ucap Mulyadi.

Dealer Ford akan berlokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 126, Desa Pemecutan Kelod, Kota Denpasar ini, bekerja sama dengan PT DAS Indonesia Bali. Dealer ini akan mengadopsi konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang menandakan komitmen Ford untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Bali.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News