Dua Mobil Tertimpa Pohon Dijalur Bukit Jambul
Dua Mobil Tertimpa Pohon Dijalur Bukit Jambul. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Dua unit mobil yang sedang terparkir di depan sebuah warung di jalan raya jurusan Bukit Jambul tepatnya di wilayah Banjar Dinas Pesaban, Desa Pesaban, Kecamatan Rendang, Karangasem ringsek tertimpa pohon suar pada, Sabtu (2/3/2024).

Kapolsek Rendang, Kompol I Made Suadnyana dikonfirmasi mengungkapkan, kejadian pohon tumbang menimpa dua unit kendaraan yang sedang parkir diantaranya, Mobil Avanza warna Hitam DK 1787 CX dikemudikan oleh I Putu Carma (48) asal Denpasar dan Suzuki Ertiga Warna Silver DK 1434 AV, yang dilumudikan oleh I Kadek Roma (48) asal Desa Menanga.

Baca Juga :  Modus Hampir Sama, Kali Ini Kantor Desa Tribuana Disatroni Maling

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, kerugian terjadi pada kendaraan saja, untuk Avansa ringsek sedangkan Ertiga mengalami pecah kaca belakang,” kata Suadnyana.

Ia menjelaskan, peristiwa pohon tumbang ini terjadi sekitar pukul 15.00 WITA. Adapun penyebab pohon setinggi 15 meter dengan diameter 50 cm tersebut tumbang diduga akibat hujan lebat dan angin kencang yang mengguyur wilayah  Desa Pesaban dan sekitarnya.

“Untuk kerugian materil yang ditimbulkan terhadap kedua kendaraan tersebut diperkirakan mencapai Rp40.000.000,” imbuh mantan Kapolsek Padangbai ini.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News