POCO M6 Pro
Dibekali Segudang Fitur Kelas Flagship, POCO M6 Pro Maksimal Banget Buat Nge-game Layaknya Pro Player. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Demi ngasih pengalaman yang benar-benar maksimal buat anak muda Indonesia, POCO M6 Pro dibekali segudang fitur kelas flagship yang bikin performa hape ini extreme di rentang harga yang juga extreme, 2 jutaan saja. Bahkan POCO M6 Pro sudah mumpuni banget buat bermain game layaknya pro player, lho!

Seperti dituturkan oleh Yawi, seorang pro player dari tim esports AURA Fire, yang berbagi pengalamannya berlatih menggunakan POCO M6 Pro.

“Nggak terasa seperti hape 2 jutaan! POCO M6 Pro berani ngasih banyak banget fitur kelas flagship, dan ngasih bukti lewat performa gaming yang extreme di kelasnya. Secara experience sudah smooth banget,” ucap Yawi.

Ini dia, nih, beberapa fitur unggulan POCO M6 Pro yang ngasih pengalaman maksimal buat anak muda Indonesia:

Kekuatan Helio G99-Ultra

Debut di POCO M6 Pro, chipset Helio G99-Ultra disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan. Helio G99-Ultra ngasih kinerja yang kuat pada frame rate yang halus.

Baca Juga :  Bapenda Denpasar Jajaki Bapenda Makassar, Lakukan Studi Komparasi Pendataan Potensi Pajak Daerah

Tampilan mengesankan, cepat sekaligus smooth, dari Flow AMOLED

POCO M6 Pro merupakan POCO seri M pertama yang mengusung layar Flow AMOLED. Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, layarnya menyajikan tampilan kelas atas dan layar penuh. Terasa lebih imersif dan nyaman di mata.

Pengguna dapat menikmati scrolling yang lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman yang lebih baik selama bermain game serta menonton video yang bergerak cepat.

Layar ini juga menawarkan 16x super-resolution touch. Hasilnya, layar sentuh yang sangat akurat, secara signifikan lebih halus dan lebih stabil daripada layar standar, serta memungkinkan kecepatan dan presisi yang lebih besar untuk gameplay tingkat berikutnya.

67W turbo charging

Pengisian daya lebih cepat daripada pendahulunya, berkat 67W turbo charging yang untuk pertama kalinya pula hadir di POCO seri M. Fitur ini memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel secara cepat sebelum pergi bekerja, belajar, atau hangout di malam hari.

Foto maupun video epik berkat OIS

POCO M6 Pro pun bisa disejajarkan dengan smartphone kelas flagship buat urusan kesempurnaan unggahan di media sosial. Berkat 64MP triple camera yang telah ditingkatkan, dan dukungan OIS serta EIS (optical dan electronic image stabilization) bawaan, membantu pengguna dalam mengambil dan berbagi foto maupun video yang menakjubkan.

OIS jarang ditemukan pada ponsel kelas menengah. Fungsinya mengurangi guncangan (shake) dan keburaman (blur) kamera untuk hasil yang profesional. Ini memungkinkan pengguna buat mengambil gambar yang jernih atau video yang mulus, ketika cuma ada satu kesempatan untuk menangkap momen, bahkan dengan tangan yang tidak terlalu stabil. Saat membidik pertandingan bola basket, misalnya, teknologi ini perfect banget buat menciptakan hasil yang epik.

Baca Juga :  Penerimaan Pajak Usaha Ekonomi Digital Tembus Rp23,04 Triliun, Kripto Sumbang Rp580,2 Miliar

In-screen fingerprint sensor

Lagi-lagi pertama kali hadir di POCO seri M, sensor sidik jari pada layar ngasih pengalaman yang lebih sempurna dalam membuka kunci smartphone: cepat dan lebih sedikit stimulus pada mata pada kondisi cahaya rendah.

Selain segudang fitur keren, ada kabar baik soal POCO M6 Pro. “Bersama deretan hape POCO yang lain. POCO M6 Pro bakal bisa didapatkan melalui Promo 3.3 yang digelar saat ini di official online store POCO Indonesia. Pantang dilewatkan,” tutu Andi Renreng selaku Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News