Tumbuh
Kegiatan seremonial penyerahan donasi program Tumbuh-kan Kebaikan dalam kegiatan Belanja dan Berbuka Puasa Bersama Yatim dan Dhuafa yang diserahkan oleh Leader Astra Financial Event 2024, Ananda Gitasari (ketiga dari kiri) didampingi Ary Wiadnyana, Branch Manager ACC Denpasar (paling kiri) dan IB Astawa, Store Manager Offline Store Setir Kanan Denpasar (paling kanan) kepada Dompet Dhuafa yang diwakilkan oleh adik-adik peserta Tumbuh-kan Kebaikan bertempat di kantor ACC Cabang Denpasar pada Sabtu (23/3/2024). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, Astra Credit Companies (ACC), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan 30 anak yatim dan dhuafa di Bali. Kegiatan tersebut dirangkai bersamaan dengan kegiatan Pop up booth Tumbuh by Astra Financial di Bali, berlokasi di Living World mulai 23-24 Maret 2024.

Branch Manager ACC Denpasar, Ary Wiadnyana menyatakan, kegiatan CSR yang dilakukan ini timbul dari rasa kepedulian serta tekad untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

”Program ini bukan sekadar sarana bagi ACC berbagi kebahagiaan, tetapi juga merupakan langkah kami dalam mewujudkan misi kami Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, ’Tumbuh-kan Kebaikan’ telah terlaksana di Kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar, serta akan dilaksanakan di 2 kota lainnya, yaitu Denpasar, dan Balikpapan. Kegiatan ’Tumbuh-kan Kebaikan’ itu akan melibatkan secara keseluruhan tidak kurang dari 210 anak.

Keseruan ’Tumbuh-kan Kebaikan’ di Kota Balikpapan

Hadirnya program tersebut di Kota Balikpapan memberikan keseruan tersendiri bagi 30 anak yatim dan dhuafa binaan Dompet Dhuafa. Para peserta diajak untuk merasakan keceriaan berbelanja keperluan Ramadan dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, sebuah momen yang diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka.

Tak hanya itu, ACC juga menghadirkan program literasi keuangan yang bermanfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa. Abdullah Aziz, Customer Retention & Service Head Denpasar menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dalam mengisi waktu tunggu berbuka puasa. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya pengelolaan keuangan demi masa depan yang sejahtera.

Baca Juga :  BRI Regional Office Denpasar Bagikan Ribuan Sembako kepada Masyarakat Sekitar

Donasi Bersama Tumbuh-kan Kebaikan

Di dalam rangkaian program ’Tumbuh-kan Kebaikan’, Astra Financial juga menyediakan kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi kebaikan. Bersama dengan 10 unit bisnisnya, Astra Financial menghadirkan sebuah program kebaikan yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan cukup scan QRIS AstraPay. Di mana seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA).

Melalui kerja sama dan kolaborasi di ’Tumbuh-kan Kebaikan’ ini, Astra Financial berharap dapat menjadi agen perubahan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Semoga dengan adanya rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Agung

Dukungan 10 Unit Bisnis Astra Financial

Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu Menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Program ini didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, di mana dari bisnis digital adalah AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA; sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Tidak hanya itu, Tumbuh by Astra Financial menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle. Flash promo program merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu.

Baca Juga :  40 Persen Omzet dari Ekspor, UMKM Pekalongan Ungkap Strategi Tembus Ekspor bersama Shopee

Cara mengakses Tumbuh by Astra Financial

Untuk dapat mengunjungi pameran virtual Tumbuh by Astra Financial sangat mudah, yaitu:

  1. Akses situs resminya di astrafinancialevent.com.
  2. Registrasi dengan membuat akun pada situs tersebut untuk dapat mengunjungi seluruh virtual booth seluruh unit bisnis Astra Financial.
  3. Selanjutnya konsumen akan mendapatkan petunjuk penggunaan pameran virtual ini.
  4. Setelah tiba di 360 Main Hall, konsumen dapat mengunjungi berbagai layanan yang terdapat pada Map dan detail informasi mengenai event, termasuk konsumen dapat memilih berbagai pilihan layanan pada tab Automotive, Digital Bank & Investment, Lifestyle, dan Insurance untuk menikmati promo.
  5. Konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang akan dilaksanakan setiap hari pada 9-24 Maret di pukul 17.00 dan 19.30 yang menawarkan penawaran fantastis yang hanya dapat dinikmati pada jam tersebut. (bpn)
Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News