Sembako
Astra Motor Bali Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk kepedulian dan salah satu implementasi CSR perusahaan, Astra Motor Bali membagikaan 50 paket sembako kepada petugas kebersihan jalan raya yang sedang bertugas pada pagi hari.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangakain hari kasih sayang dan Hari Raya Hindu di Bali akhir pekan yang lalu. Dengan tema ‘Honda Loves You’, kegiatan sosial ini mengambil moment di pagi hari saat seluruh petugas kebersihan melaksanakan tugas membersihkan ruas jalan sebelum dipadati kendaraan yang lalulalang.

Melibatkan 15 personel dari tim internal dan perwakilan ikatan karyawan Astra Motor Bali, turun langsung ke jalanan untuk membagikan 50 paket sembako dengan mengendarai New Honda Stylo 160 yang sekaligus mengenalkan produk teranyar dari Honda.

Penyebaran pembagian sembako dititik jalan Cokroaminoto, Sudirman, Gajah Mada, Imam Bonjol, Diponegoro, A. Yani, Arjuna, Renon, Teuku Umar, WR. Supratman, Jl. Nangka dan Jl. Kenyeri yang secara acak menghampiri petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugas membersihkan ruas di jalan raya. Disela-sela aksi sosial tersebut, beberapa panitia juga melakukan wawancara dan sharing mengenai kehidupan para petugas kebersihan.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Karya Melaspas di Pura Puseh Dadia Desa Adat Penatih

“Rejeki yang tidak diduga hari ini saya mendapatkan sembako gratis, ekspresi tidak percaya dan sungguh kejutan yang tidak disangka-sangka, Honda langsung kasih paket sembako, ini sangat bermanfaat untuk saya, terima kasih Honda sudah memperhatikan kami para petugas kebersihan,” ungkap Luh Arni salah satu petugas kebersihan.

Sejalan dengan program Sinergi Bagi Negeri, pembagian 50 paket sembako berisikan barang kebutuhan pokok (beras, gula, mie instan, minyak teh, serta kopi) merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda untuk Bali sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kepada sesama khususnya petugas kebersihan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Buka Musrenbang RPJPD Provinsi Bali Tahun 2025-2045 dan RKPD Provinsi Bali Tahun 2025

Menurut Admin & Finance Manager Astra Motor Bali, Rissyo Melandy RM, kegiatan sosial secara berkala dilakukan sesuai moment yang berlangsung. Berbagi dengan sesama khususnya petugas kebersihan yang tidak pernah lelah membuat jalanan selalu bersih dan nyaman bagi pengendara baik motor maupun mobil. Astra Motor Bali sangat mengapresisi kinerja para petugas kebersihan.

“Salah satu wujud Sinergi Bagi Negeri, ini sebagai ungkapan kami yang ingin berterima kasih dan berbagi dengan petugas kebersihan yang selalu membersihkan ruas jalan mulai pagi hingga sore hari, sehingga pengguna jalan merasa nyaman berkendara di jalan yang telah bersih. Harapannya dengan lingkungan yang bersih semua aktivitas masyarakat Bali pun berjalan lancar, dan perekonomian semakin meningkat,” tutup Rissyo.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News