Sembako
Wawali Arya Wibawa Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada 40 Disabilitas Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar dan Hari Raya Galungan dan Kuningan, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyerahkan paket bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada 40 orang penyandang disabilitas, pada Jumat (23/2/2024) pagi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Denpasar, Agus Arya Wibawa mengungkapkan bahwa paket sembako ini merupakan program bantuan kerja sama antara beberapa pihak. Yakni, Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, Perumda Parkir Kota Denpasar, Perumda Pasar Kota Denpasar, Rumah Sakit Daerah Wangaya, dan Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kegembiraan Berlimpah Saat Idul Fitri Melalui Unparalleled Network Services Guaranteed

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi para penyandang disabilitas di Kota Denpasar, terutama yang berada di bawah naungan Graha Nawasena dan juga UMKM di lokasi itu,” ungkap Agus Arya Wibawa.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dalam membantu sesama dapat terus dibangun di tengah kemeriahan perayaan HUT ke-236 Kota Denpasar dan juga Hari Raya Galungan dan Kuningan.

“Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa Pemerintah Kota terus berupaya untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan, termasuk penyandang disabilitas,” imbuhnya.

Salah seorang penyandang disabilitas penerima bantuan, Ketut Subrata, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar atas bantuan sembako yang diserahkan.  Dan juga atas segala perhatian yang selama ini, kerap diberikan kepada para penyandang disabilitas yang ada di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Honda Premium Matic Day Bali, Raih Beragam Penawaran Menarik Pembelian Sepeda Motor Impian

“Matur suksma atas perhatian dan paket bantuan sembako yang telah diberikan kepada kami. Juga untuk fasilitas dan akses yang diberikan Pemerintah Kota Denpasar bagi penyandang disabilitas, salah satunya seperti di Graha Nawasena,” katanya.

Turut hadir pada kegiatan yang digelar di Gedung Graha Nawasena Denpasar tersebut, Wakil Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Kepala Dinsos Kota Denpasar, I Gusti Laxmy Saraswati, dan pihak terkait lainnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News