PIAGIO INDONESIA
Tingkatkan Gaya Barumu di Tahun 2024 dengan Rangkaian Merek dan Produk Eksklusif dari PT Piaggio Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia selalu berupaya untuk menghadirkan pengalaman berkendara roda dua ala Italia ini lewat produk yang tidak hanya mendukung mobilitas harian, tapi juga melengkapi gaya premium sehari-hari pengguna. Di tahun 2024, PT Piaggio Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumen untuk bisa mendapat produk-produk Piaggio Group sesuai karakteristik diri mereka.

“PT Piaggio Indonesia, dengan keberagaman merk dan produk dari Piaggio Group, senantiasa siap memberikan pilihan bagi setiap individu untuk menunjukkan gaya hidup serta keunikan diri  Untuk memotivasi hal tersebut, kami menawarkan produk penuh gaya dengan penawaran menarik untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi,” ujar Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  Sinergi dan Kolaborasi Membangun Ekonomi Syariah, Puncak Gebyar Ramadan Keuangan Syariah

Tunjukan dan tingkatkan gaya baru eksklusif lewat pilihan kendaraan elegan khas Italia

Produk dari Piaggio Group Brands memiliki keunikan tersendiri untuk para penggunanya. Mulai dari Piaggio yang identik dengan berbagai kendaraan roda dua modern dan canggih untuk mobilitas urban. Lalu, Vespa sebagai merek legendaris dengan aneka pilihan desain skuter yang tak hanya stylish, namun juga gesit dibawa bermanuver di jalanan perkotaan.

Ada pula Aprilia yang mengusung DNA balap khas Italia, menawarkan berbagai pengalaman mesin berkapasitas besar hingga skuter dengan gaya balap Italia. Tidak ketinggalan, Moto Guzzi yang setiap produknya berakar dari sejarah panjang ketangguhan dan kekuatan sebuah kendaraan roda dua untuk menjelajahi berbagai medan jalan.

Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

Bagi mereka yang sudah menggunakan Piaggio Group Brands pada kesehariannya, Eksplorasi untuk tampil beda juga bisa dilakukan dengan menambahkan sentuhan segar dan kontemporer lewat ragam aksesoris yang dapat semakin menunjukan gaya unik diri seperti: sadel baru, flyscreen, topbox, ataupun sidebars. Terdapat pula pilihan berpakaian yang unik dari Piaggio Group brands berupa pilihan warna helmet terbaru, jaket, atau rangkaian original T-shirt, topi atau tas dalam beragam warna dan gaya.

Penawaran terbaik untuk tampil dengan gaya baru

Bagi yang ingin memperbaharui teman bermobilitas dan beraktivitas setiap hari, berikut adalah beberapa penawaran yang dihadirkan agar pengalaman berkendara terbaik ala Italia semakin terasa sempurna.

Bagi yang mendambakan kendaraan roda dua yang canggih dan nyaman untuk mobilitas tinggi setiap hari, PT Piaggio Indonesia menghadirkan penawaran khusus beragam untuk keempat Piaggio Group brands mulai dari pilihan cicilan tenor panjang, bunga 0%, cicilan rendah sampai bebas cicilan hingga 2 bulan atau DP ringan dan penawaran menarik hingga ratusan juta rupiah.

“Bagaimanapun juga kendaraan roda dua juga dapat menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Oleh karenanya, pengendara perlu menyesuaikan pilihan kendaraan roda dua untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri dalam bermobilitas sehari-hari,” tambah Ayu.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi dealer Motoplex terdekat di kota Anda untuk informasi lebih lanjut mengenai Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News