HONDA
Spesial Bulan Kasih Sayang, Ada Promo di Virtual Exhibition. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer resmi sepeda motor Honda turut memeriahkan bulan kasih sayang dengan memberikan penawaran istimewa kepada konsumen setia Honda. Bertajuk ‘Share Your Love With Honda’ melalui Virtual Exhibition konsumen sudah mendapatkan promo DP spesial serta cicilan ringan.

Untuk mendapatkan promo kasih sayang ini sangat mudah, dapat dipilih dalam Virtual Exhibition yang bisa diakses melalui link berikut https://hondafansbali-expo.com/ dengan memasukkan kode promo ‘Love Honda’. Promo berlangsung pada periode 5–29 Februari 2024 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut rincian promo ini ada tipe Honda Genio tentunya dengan desain yang stylish dan compact  mulai di DP setor Rp700 ribu, angsuran harian Rp23 ribu. Untuk tipe matic Favorit Honda Scoopy dengan DP setor Rp1,2 juta, angsuran harian Rp26 ribu. Skutik terbaik tipe Honda Beat datang dengan promo DP setor Rp500 ribu, angsuran harian Rp22 ribu.

Sedangkan model skutik sporty Honda Vario 125 dan 160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder, akan mendapatkan promo dengan DP setor Rp1,1 juta dengan angsuran Rp27 ribu per hari dan tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp800  dengan angsuran Rp32 ribu per hari.

Baca Juga :  Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik

Tidak kalah menarik skutik premium Honda PCX160 dengan DP setor Rp1,55 juta dengan angsuran harian Rp41 ribu, Selain itu tipe penjelajah atau adventure Honda CB150X pun turut menawarkan DP setor Rp300 ribu, angsuran harian Rp40 ribu. Terbaru dari Honda yakni tipe Honda Stylo dengan DP setor Rp2,7 juta, diangsuran harian Rp31 ribu.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan promo heboh di bulan kasih sayang ini merupakan program yang dibuat untuk memberikan penawaran serta kemudahan untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru di bulan Valentine. Promo ini merupakan support dari beberapa leasing company yang dapat dipilih oleh konsumen. Untuk konsumen yang ingin mendapatkan promo ini bisa datang di virtual exhibition ataupun datang langsung ke dealer terdekat.

Baca Juga :  Rampung! Raperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi Serta Raperda tentang Pengarusutamaan Gender Siap Disahkan

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, kami ingin memberikan benefit untuk konsumen setia kami, semoga dengan promo ini dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda dan tidak usah khawatir karena kami memberikan jaminan 5 tahun garansi rangka. Perlindungan menyeluruh pada sepeda motor Honda juga diberikan melalui garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Tentunya jaminan garansi terbaru ini untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM,” ungkap Julius.

Untuk mendapatkan informasi motor terbaru dari Honda di Virtual Exhibition sudah cukup memberikan jawaban atas keinginan konsumen. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini, segera wujudkan impian untuk memiliki sepeda motor Honda pilihan masyarakat pulau Bali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News